Shieseido Ibuki Quick Fix Mist

Salah satu setting spray yang bakal cocok untuk kulit wajahmu yang sensitif adalah produk dari Shieseido yaitu Ibuki Quick Fix Mist. Setting spray ini mampu memberikan tingkat kelembapan wajah yang seimbang. Selain itu, dengan menggunakan setting spray ini wajahmu juga akan terhindar dari tampilan yang mengkilap akibat minyak. Make up yang kamu gunakan juga akan bertahan sepanjang hari meskipun kamu gunakan untuk beraktivitas.
source: http://covetedbeauty.blogspot.co.id/



 

Laura Geller Spackle Mist

Mendapatkan kulit yang bercahaya dengan make up yang tahan lama tentunya menjadi idamanmu. Coba deh untuk menggunakan setting spray dari Laura Geller Spackle Mist. Produk yang satu ini juga bakal cocok untuk kulitmu yang sensitif. Kelebihan lainnya adalah setting spray ini mampu menenangkan kulit wajah dan membuatnya menjadi lebih halus. Bakal oke banget untuk menghidrasi wajah kamu sepanjang hari.
source: https://www.escentual.com/



 

baca juga

NYX Cosmetics Matte Finish Makeup Setting Spray

NYX Cosmetics Matte Finish Makeup Setting Spray merupakan salah satu setting spray yang paling banyak disukai para pecinta make up. Formulanya yang ringan cocok banget untuk kulitmu yang sensitif. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tampilan wajah yang matte setelah menggunakan produk ini. Pastinya bisa menjaga make up kamu agar lebih tahan lama ketika beraktivitas sehari-hari.
source: http://www.aquaheart.net



 

Boscia White Charcoal Mattifying MakeUp Setting Spray

Boscia White Charcoal Mattifying MakeUp Setting Spray merupakan produk yang serba guna banget. Selain cocok untuk kulitmu yang sensitif, setting spray yang satu ini bisa meminimalisir pori-pori kamu yang besar. Setting spray ini mengandung charcoal yang bisa membantu kamu untuk mengatasi produksi minyak wajah yang berlebih. Make up yang kamu gunakan juga jadi tidak mudah pudar setelah menggunakan produk ini.
source: http://omgbart.com/

Kini memilih setting spray yang cocok untuk kulit sensitif tidak sulit lagi deh. Catat beberapa produk di atas dan kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kulitmu yang sensitif. Selain itu, keempat produk di atas juga memiliki kelebihan masing-masing. Tapi yang pasti setting spray tersebut akan membantumu untuk membuat make up menjadi lebih tahan lama ketika digunakan. Kira-kira mana setting spray yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?