Baju yang Terlalu Terbuka

Jika tahun 2017 bralette menjadi suatu trend fashion yang banyak digemari, berbeda dengan tahun 2018. Di tahun baru ini yang diprediksi sebagai trend fashion adalah baju-baju klasik, seperti blazer dan pakaian klasik lainnya. Bahkan ini juga saatnya untuk meninggalkan celana denim sobek-sobek dan rok yang cenderung ketat. Sepertinya tahun 2018 ini lebih didominasi dengan pakaian yang tertutup, namun tetap bisa membuatmu terlihat stylish.
source: http://topofstyle.com/


 

Choker

Kalung choker merupakan salah satu trends 2017. Dengan menggunakan kalung yang satu ini, kamu bisa mendapatkan gaya grunge yang keren banget. Namun di tahun 2018 nanti, kalung choker sebaiknya kamu tinggalkan, Beautynesian! Trend yang satu ini bakal digantikan dengan aksesoris kalung yang berukuran besar. Mutiara dan rantai emas diprediksi akan meramaikan trend fashion 2018 juga lho.
source: http://glamazonsblog.com/


 

baca juga

Boho & Tribal

Gaya boho chic yang biasanya didominasi dengan motif tribal juga tidak akan menjadi trend fashion di tahun 2018. Jika biasanya gaya seperti ini sering banget digunakan banyak orang untuk menghadiri festival musik, kali ini gaya tersebut akan digantikan dengan gaya cowboy. Ada beberapa desainer yang sudah mengeluarkan koleksi 2018 dengan motif dan gaya yang memiliki sentuhan cowboy.
source: http://glamradar.com/


 

Baju Penuh Warna

Di tahun 2017, baju dengan sentuhan berbagai warna menjadi suatu trend fashion. Namun, di tahun 2018 yang akan datang ini, warna putih lebih akan mendominasi dunia fashion dibandingkan dengan warna-warna cerah. Selain terlihat simpel, kamu akan lebih mudah lho dalam memadukan warna putih dan tentunya bisa membuat kamu tetap terlihat fashionable.
source: https://assets.vogue.com/

Itu dia beberapa trends 2017 yang bisa kamu tinggalkan untuk menyambut tahun yang baru. Dengan mengetahui trend fashion 2018, tentunya kamu bisa tampil semakin keren dan menarik di tahun baru ini. Yuk tinggalkan trend-trend yang memang sudah seharusnya kamu tinggalkan dan mari beralih ke trend fashion 2018.