Yuk, ketahui 5 cara merawat rambut agar lurus di bawah ini!

Seledri

Cara merawat rambut agar lurus dengan enggunakan seledri sudah banyak dipercaya khasiatnya. Karena seledri mampu untuk menjaga kesehatan, dan kelembutan rambutmu, sehingga rambutmu akan terlihat tebal,lurus.

Penggunaan seledri sebagai masker rambut cukup mudah lho, haluskan seledri, simpan di pendingin semalam, lalu oleskan seledri secara merata pada rambutmu, tutup rambutmu. Lalu diamkan hingga 5 sampai 6jam dan akhiri dengan membilas rambutmu

source: https://wisefemales.com


 

baca juga

Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat lho, salah satunya untuk perawatan rambut anak dan dewasa.  Penggunaan minyak zaitun untuk rambut cukup mudah panaskan minyak zaitun, diamkan hingga minyak dingin, lalu oleskan pada rambut sambik dipijat halus. diamkan sekitar 30 menit. lalu bilas. penggunaan yang rutin akan membuat rambutmu terlihat lurus alami lho.

source: http://www.mhoninoticias.com


 

Lidah Buaya

Sejak dahulu lidah buaya dipercaya bagus untuk merawat rambut lurus,karena mengandung protein,kalsium, vit C, asam amino yang bagus untuk merawat rambut. Penggunaan lidah buaya ini cukup mudah, kupas kulit lidah buaya, ambil bagian gelnya, lalu oleskan pada rambut secara merata, diamkan hingga masker lidah buaya kering, lalu bilas.

source: http://hariangadis.com


 

baca juga

Jangan Ikat Rambut Terlalu Kencang

Nah, selain merawat rambut dengan menggunakan bahan alami. Kamu juga harus memperhatikan kebiasaan sehari-hari yang secara tidak sadar merusak keindahan rambut lurusmu. Yap, salah satunya adalah mengikat rambut dengan kencang yang akan membuat rambut lurusmu berubah menjadi ikal bergelombang. Hmm, kamu tidak ingin rambut lurusmu tidak lagi terlihat indah kan Ladies?

source: https://media.tabloidbintang.com


 

Jangan Gunakan Hai Dryer Terlalu Sering

Penggunaan hairdryer mungkin efektif jika kamu tidak mau waktu lama untuk mengeringkan rambut, Namun, yang harus kamu ketahui penggunaan hairdryer terlalu sering akan akan membuat rambutmu kering dan terlihat bercabang lho. Duh, jika rambut sudah terlihat bercabang tentu akan merusak keindahan rambutmu kan.
source: http://detoxpelangsing.com