Sabrina

Sabrina memang seringkali kembali menjadi trend fashion. Model baju yang satu ini memang selalu berhasil membuatmu terlihat manis sekaligus fashionable secara bersamaan. Di tahun 2018 nanti, model baju sabrina juga masih akan menjadi sebuah trend fashion yang tetap eksis. Tahun depan akan ada banyak baju dengan model sabrina yang sudah dibuat sedemikian rupa agar tidak terlihat membosankan dan yang pasti bisa kamu gunakan pada berbagai suasana.
source: https://mozaic.mataharimall.com/


 

Statement T-Shirt

Statement t-shirt atau baju dengan berbagai tulisan atau pesan menjadi trends 2017. Tahun depan, kaos dengan berbagai kata-kata unik ini masih banyak digemari dan masih menjadi sebuah trend fashion lho! Jadi kamu bisa tetap menggunakan kaos kasual dengan dilengkapi dengan kalimat-kalimat yang bisa merepresentasikan dirimu. Tentunya ini bisa membantumu untuk lebih berkreasi dengan apapun yang ingin kamu sampaikan pada sekitarmu.
source: http://www.starstyle.ph


 
baca juga

Sporty

Celana dan jaket training hingga kaos yang simpel tidak akan hilang pada tahun 2018 yang akan datang. Penampilan sporty masih akan menjadi trend fashion yang bisa kamu gunakan untuk penampilan keren sehari-hari. Jangan lupa untuk menggunakan sneakers kesukaanmu juga untuk menyempurnakan penampilan sporty kamu, Beautynesian!
source: https://id.pinterest.com/


 

White Shirt Dress

White shirt dress merupakan salah satu trend fashion yang tidak boleh kamu tinggalkan di tahun 2018. Baju seperti ini masih akan tetap eksis di tahun baru nanti lho! Kamu bisa dengan mudah menggunakan oversized blouse yang kemudian kamu jadikan sebagai dress. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan kemeja lama kamu menjadi suatu hal yang bisa membuatmu terlihat lebih keren dan tentunya fashionable.
source: http://www.stylebistro.com/


Banyak juga kan trends 2016 hingga 2017 dan kini masih dibawa hingga ke tahun 2018? Ada begitu banyak trend fashion yang memang sulit untuk ditinggalkan. Selain itu, pasti ada saja cara untuk memadukannya agar terlihat baru dan lebih menarik lagi. Dari keempat trend fashion di atas, mana yang tidak akan kamu tinggalkan, Beautynesian?