Jangan Langsung Mengaplikasikannya ke Bulu Alis
Yup, buat kamu pemilik alis tipis, jangan pernah langsung mengaplikasikan maskara alis ke bulu alis kamu ya. Kenapa? Karena maskara alis ini hanya akan menempel pada bulu-bulu alis (tidak pada kulit), ladies, jadi jika kamu langsung mengaplikasikannya, bentuk alis kamu akan menjadi tidak rapi dengan warna yang tidak merata, lho.
 

source: http://www.askmewhats.com/2013/09/amw-reviews-bcl-24h-browlash-ex-water.html



Membentuk Alis
Buat kamu yang alisnya belum terbentuk, hal pertama yang wajib kamu lakukan ialah membentuk alis sesuai dengan keinginanmu, ladies. Kamu dapat membentuk alis dengan cara merapikan bulu-bulu alis kamu ataupun membentuk alis kamu dengan bantuan produk alis, lho.
Kamu bisa menggunakan pensil alis ataupun brow pomade untuk membentuk alis kamu secara instan. Just choose what you prefer and you will have on fleek eyebrow later, ladies!
 

source: http://www.eimearmcelheron.com/2015/08/urban-decay-brow-beater-brow-tamer.html#.WjpkN9-WY2w
baca juga



Mengisi Alis
Nah, setelah membingkai dan membentuk alis, kamu bisa mengisinya terlebih dahulu dengan menggunakan pensil alis ataupun brow powder, ladies. Cara ini perlu kamu lakukan agar alis kamu yang tipis dapat terlihat lebih tebal. Tapi ingat, jangan terlalu menekan pensil alis ataupun brow powder-nya ya, sehingga alis kamu akan terlihat natural dan tidak terlalu tebal. Satu lagi, pastikan kamu meratakan alis dengan menggunakan spoolie brush ya, jadi warna alis kamu akan merata dan terlihat super natural seperti alis asli, ladies.
 

source: https://www.maybelline.com/eye-makeup/eyebrow-makeup/eyestudio-brow-precise-shaping-eyebrow-pencil



Mengaplikasikan Maskara Alis
Nah, setelah alismu yang sebelumnya tipis menjadi terbentuk, terisi, dan terlihat lebih tebal, kamu bisa mengaplikasikan maskara alis, ladies. Cukup sisirkan maskara wand-nya pada bulu-bulu alis kamu secara merata ya. Nah, dengan membentuk dan mengisi alismu terlebih dahulu, kamu akan mendapatkan alis yang full, rapi, dan pastinya tahan lama berkat bantuan maskara alis, meskipun awalnya bulu alis kamu termasuk tipis dan tidak merata, lho.

source: https://www.benefitcosmetics.com/us/en/product/3d-browtones-fun-size-mini-02-light-medium