Simpel dengan Outer

Tidak hanya cantik, Dewi Sandra juga merupakan salah satu ikon hijab yang paling banyak ditiru dalam hal berbusana. Nah, kalo kamu sedang mencari gaya busana untuk kondangan yang simpel tapi tetap menonjolkan sisi feminim dan glamour, kamu bisa menggunakan gaya fashion seperti yang dipakai Dewi Sandra berikut ini. Memadu padankan blouse polos putih dengan long outer bahan chiffon membuat kamu tampil cantik, feminim dan fashionable tentunya. Gaya busana ini sangat cocok buat kamu yang punya karakter simpel dan feminim.
source: https://www.instagram.com/dewisandra

 

Etnik Modern

Buat kamu yang senang dengan gaya etnik, gaya fashion hijab etnik modern dari Dewi Sandra berikut ini bisa kamu tiru nih ladies. Gaya busana etnik modern seperti ini juga sedang digemari banyak kaum hawa sebagai gaya busana untuk kondangan atau menghadiri acara formal lainnya. Bahkan tidak jarang banyak fashion designer terkenal yang membuat karya gaya busana etnik modern seperti ini lho.
source: https://www.instagram.com/dewisandra


 

baca juga

Kebaya Brokat

Sebagai wanita Indonesia tentunya jangan lupa menggunakan kebaya sebagai ciri khas wanita Indonesia. Gaya busana kebaya brokat hitam ini bisa kamu gunakan acara kondangan agar penampilan kamu tetap fashionable. Kamu bisa menggunakan kebaya hitam brokat yang di padu padankan dengan kain batik lilit agar penampilan kamu semakin sempurna. Untuk pelengkap busana fashion hijab kebaya, kamu juga bisa menggunakan hijab dari bahan brokat yang senada dengan kebaya.
source: https://www.instagram.com/dewisandra


 

Kaftan Glamour

Tampil glamour saat menghadiri pesta pernikahan juga tidak ada salahnya lho ladies. Seperti penampilan berikut ini, Dewi sandra memakai kaftan hitam dengan detail warna yang terlihat glowing yang memukau. Tidak hanya nampak cantik, Dewi Sandra pun terlihat glamour dan fashionable saat mengenakan kaftan tersebut saat menghadiri launching film Ayat-Ayat Cinta 2 belum lama ini.
source: https://www.instagram.com/dewisandra