Apa sih Bedanya Wardah Intense Matte Lipstick dan Wardah Long Lasting Lipstick?

source: https://s4.bukalapak.com/img/4080185801/m-1000-1000/WARDAH_INTENSE_MATTE_LIPSTICK.jpg

Wardah emang punya banyak banget produk bibir yang cetar dan siap bikin kita cantik.. But..aku penasaran banget apa sih bedanya Wardah Intense Matte Lipstick dan Wardah Long Lasting Lipstick? Keduanya punya packaging yang sama kecuali boxnya.. Mana juga yang lebih awet??? Komen beloww yaa sis...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Karin
    Total559
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Dec 2017 8:29 am
    Untuk tekstur menurut ku 2-2 nya sama aja.. sama2 enak dipakai.. tapi yang long lasting memang lebih matte pas diglides ke bibir.. kalau yang Wardah Intense kelebihannya buatku di pilihan warna yang kekinian dan punya pigmentasi kayak lipstik mahal..
    Cuma 2-2nya menurutku kalau udah lama dipakai suka kering produknya...
    3
    Reply
  • 2
    erlianzakia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Dec 2017 12:40 pm
    Selama aku pake intense matte, teksturnya ga dead matte, tapi lebih ke satin gitu. G bikin bibir kering, cuma dia gampang banget ilang. Dibuat makan buyar dan transfer ke mana-mana. Tapi warnanya emang cantik-cantik sih. Belum nyobain yg long lasting padahal naksir sama yang no. 13.

    erlianzakia.blogspot.co.id
    2
    Reply
  • 3
    Fafa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 5:47 am
    Aku uda nyoba dua2 nya. Sama2 bagus. Cm yg intensive lebih kaya warna aja. Tpi long lasting lebih tahan lama. Aku pakai long lasting kalau kerja bisa tahan dari jam 8 sampai jam 1 siang. (fafahanim@gmail.com)
    1
    Reply
  • 4
    meidahlia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 6:48 am
    teksturenya yang intenst matte tekturenya lebih moustourizer dan long lasting lebih matte. tapi aku lebih suka yang long lasting.

    meidahlia@ymail.com
    1
    Reply
  • 5
    Ekanorjannah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 11:17 am
    Aku gak memakai ke2nya.
    Norjannah7799eka@gmail.com
    Ig nur_fitriah_kamilah
    0
    Reply
  • 6
    Ernarena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 May 2018 9:47 am
    Buatku yang intense ini lebih lembab, lebih enak di bibir. Sama pilihan warnanya banyak dan kece-kece.
    rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Jesscytha
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    29 May 2018 8:30 pm
    Beda nya wardah long lastic lipstik nya lebih tahan lama lebih matte bisa tahan smpe 6 jam tapi bikib bibir pecah-pecah..kalau yang matte intense lipstik nya mengandung mouisturizer gtu jadi bikin bibir lembab cara mengaplikasikanya itu jangan di pakai pada saat bibir basah tunggu smpe kering dlu baru pake jdi lumayan tahan lama smpe 4 jam...
    ritadinar23@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Yuliana Setyorini
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 12:06 pm
    Untuk yang intense matte dia gak sepenuhnya matte dan kurang tahan lama. Kalau yang longlasting dia bener2 matte tetapi ringan di bibir dan tahan lama.
    Email: setyoriniyuliana1996@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Raisa Kendria
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 7:30 pm
    Menurut aku sih perbedaannya ga terlalu signifikan ya, tapi menurut pemakaian aku, Wardah Intense Matte Lipstick lebih long lasting di aku, udah dipake minum sama makan dan awet kira kira 6 jam lebih! Recommended banget sih lipstick wardah yang satu itu.
    0
    Reply
  • 10
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    3 Jun 2018 8:33 am
    Yang long lasting itu lebih kering teksturnya, dan agak susah pas mau dipake di bibir karena seret. Kalau yang intense matte lebih enak teksturnya dan mudah banget diswatch di bibir.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Nurhanda handayani
    Total289
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 11:46 pm
    karena saya baru mencoba yang wardah intense matte,, jadi saya tidak bisa membandingkan dengan wardah long lasting,,, tapi berkat pertanyaanmu ini saya jadi penasaran juga dengan perbedaannya,,
    0
    Reply
  • 12
    Anisah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Jun 2018 9:06 am
    Kalo aku sih lebih suka yg long lasting, karna lebih matte gitu dan tahan lama..
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category