Bales Chat Lama

Salah satu tanda "cinta bertepuk sebelah tangan " yang paling common dilakukan oleh pria  adalah dengan lama membalas chat. Bisa jadi dia mulai ilfeel dengan cara mengobrol kamu atau berpaling ke wanita lain. Duh nyebelin banget yah? Mungkin ada beberapa pria yang sengaja membalas chat lama untuk mengetes kamu saja. Tapi kalau gebetan kamu masih lama membalas chat atau bahkan hanya "read" hingga berhari-hari, mungkin artinya kamu harus segera meninggalkannya.

source: https://www.freepik.com/


 

Langsung Hengkang Setelah Ketemuan

Tipe pria seperti ini adalah salah satu yang paling dibenci wanita, bener enggak? Niat kamu untuk mengenalnya lebih jauh justru tidak disambut dengan baik. Pria seperti ini biasanya hanya mencari kesenangan dari fisik saja, jadi enggak ada salahnya lho kalau kamu sebaiknya segera menjauh.

source: https://enchantyourex.com/


 

baca juga

Menjaga Jarak

Kamu mungkin merasa komunikasimu dan gebetan semakin intens, tapi kok dia tiba-tiba menjauh ya? Ladies, ternyata ada banyak lho pria yang mendekati wanita hanya karena kesepian. Tipe pria seperti ini sebenarnya membutuhkan perhatian namun belum ingin menjalani hubungan karena masih menyimpan luka yang cukup dalam.
source: http://laurahorelli.com/social-distances/


 

I say Love And You Say Thank You

Hati-hati dalam mendekati pria yah girls! Pria itu adalah makhluk yang serba ingin happy, enggak suka yang ribet dan suka dengan pertemanan. Bisa jadi pada awalnya dia memang mendekati kamu, tapi setelah sekian lama kamu justru jadi tempat curhat bagi dia.

Solusinya? Cukup simpel tapi cukup beresiko tinggi. Jika kamu sudah tidak sabar dengan hubungan yang tidak jelas seperti itu, cobalah untuk mengatakan "i love you" secara mendadak. Jika dia tersipu dan salting untuk memberikan feedback tandanya kamu berhasil! Tapi jika dia memasang wajah santai dan menjawab "thank you' itu tandanya kamu fail. Di saat fail, cobalah untuk memasang wajah dewasa dan bijak agar gebetan kamu menyesal.

source: https://www.reddit.com