Tidak perlu heran mengapa Riana dapat tampil begitu mempesona karena faktanya, Riana adalah anak dari seorang pesulap. Itulah yang mungkin menyebabkan gadis bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani atau yang populer dengan sebutan Riana Antoinette memiliki bakat terpendam dalam dunia magic. Ia bahkan sudah mulai menggeluti dunia persulapan sejak kecil.
 

source: https://rinesis.wordpress.com/


 

Tampilan Dulu Riana


Memiliki minat yang tinggi di dunia magic membuat Riana harus menciptakan karakter panggung yang kuat. Akan tetapi, ia tetaplah seorang gadis biasa yang bisa tampil dengan style rambut dan senyuman manisnya.
 

source: http://bangka.tribunnews.com/


 

baca juga

Poni Samping Riana


Selain itu, rambut Riana ternyata sedikit mengalami perubahan, lho! Dulu ia memiliki style rambut manis dengan poni samping yang rapi. Namun, untuk memperkuat karakter horrornya ia memanjangkan poninya.
 

source: http://sidomi.com/


 

Daily Outfit Simple


Saat tidak diatas panggung, Riana terbiasa menggunakan pakaian yang simpel layaknya remaja pada umumnya. Padu padan jeans dan atasan rajut menjadi pilihannya saat menunjukan kemampuan sulapnya.
 

source: http://www.sulselsatu.com/


 

baca juga

Tampilan The Sacred Riana


Saat ini, setelah menyandang titel baru sebagai seorang bizarre illusioner, Riana tampil dengan sedikit perubahan. Pakaian serba hitam, eyeliner tebal, dan poni panjang menutupi separuh wajahnya ia gunakan untuk tampil di depan khalayak. Meskipun begitu, ia tetap terlihat manis dengan senyumannya saat sedang diwawancara.
 

source: https://januarishaq.wordpress.com/


Rambutnya yang panjang dan lurus membuat Riana tampil feminine saat tidak diatas panggung. Tapi, saat ia dipanggung, rambutnya itu kemudian membuatnya menjadi sosok mistis yang menyeramkan.

Nah, itulah beberapa tampilan dari Riana, pemenang Asia's Got Talent 2017. Kira-kira kamu lebih suka tampilan ia dulu atau sekarang, ya?