White T-Shirt

Buat kamu yang menyukai gaya kasual, kamu bisa memadukan celana kulot warna peach dengan kaos berwarna putih dan sneakers berwarna putih. Agar lebih stylish, kamu bisa memasukan kaos kamu ke dalam celana yang kamu gunakan. Meskipun gaya seperti ini bisa dibilang cukup simpel, tapi kamu bisa terlihat keren lho dengan penampilan seperti ini.
source: https://www.pinterest.co.uk/



 

Stripes & Blazer

Untuk penampilan yang rapi, kamu bisa memadukan celana warna peach dengan atasan garis-garis. Agar kamu mendapatkan kesan yang lebih formal, kamu bisa menambahkan blazer sebagai outer. Untuk aksesoris, kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang berukuran kecil. Jangan lupa untuk menambahkan high heels untuk menyempurnakan penampilanmu. Ini bisa menjadi inspirasi berpakaianmu ketika hendak pergi ke kantor.
source: http://www.closetfulofclothes.com/



 

baca juga

Blouse

Blouse bisa menjadi cara paling simpel untuk memadukan celana warna peach yang kamu miliki. Pilihlah kemeja warna putih untuk memberikan kesan yang segar ketika dipadukan dengan warna peach. Masukan kemejamu ke dalam celana agar terlihat lebih stylish. Untuk memberikan kesan yang edgy, kamu bisa menggunakan sepatu ankle boots berwarna hitam. Dijamin penampilan kamu akan terlihat keren banget.
source: https://id.pinterest.com/



 

Black Sabrina

Satu lagi yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan sabrina berwarna hitam dengan celana warna peach. Perpaduan warna ini bakal terlihat sempurna dan bisa membuatmu terlihat semakin fashionable. Gunakanlah high heels agar penampilanmu terlihat semakin manis.Sebagai aksesoris, kamu juga bisa menggunakan topi agar terlihat semakin keren.
source: http://glamradar.com/

Berbagai cara bisa kamu lakukan untuk tampil fashionable dengan menggunakan celana warna peach. Celana ini juga bisa kamu gunakan pada berbagai suasana, tinggal kamu padukan sesuai dengan acara atau kegiatan yang ingin kamu lakukan pada saat itu. Dari keempat inspirasi gaya dengan celana warna peach di atas, mana nih yang bakal kamu coba, Beautynesian?