Celana cutbray kini makin hits dan jadi must have item buat kamu para hijabers. Flare cut di bagian bawah celana ini memang cocok banget lho untuk hijabers yang memang wajib untuk memakai pakaian yang longgar. Langsung aja yuk kita bahas tips mix n' match celana cutbray untuk ke kampus buat para hijabers!


 

Celana Cutbray dengan Kemeja

Saat mata kuliah dengan dosen yang mewajibkan mahasiswa untuk berpakaian rapi, ini waktunya kamu memadukan celana cutbray dengan kemeja. Enggak hanya terlihat rapi, kamu juga akan terlihat stylish tapi tetap simple dengan paduan kemeja dan celana cutbray ini.

source: https://www.instagram.com/gabcit


 

baca juga

Celana Cutbray dengan Sweater

Celana cutbray yang dipadukan dengan sweater adalah pilihan tepat untuk bergaya casual saat ke kampus. Meskipun bergaya santai, tapi kamu akan terlihat tetap rapi dan pastinya simple. Supaya makin kece, kamu bisa memakai sneakers favorit kamu, ladies!
source: https://www.instagram.com/


 

Celana Cutbrat dengan T-Shirt

Kalau kamu sedang agak santai di kampus, ide mix n' match celana cutbray dengan T-shirt atau kaos bisa jadi pilihan tepat. Enggak perlu ribet, cukup pakai sneakers andalan kamu, dan kamu siap untuk ke kampus dengan gaya simple tapi tetap stylish!

source: https://www.instagram.com/strngrrr


 

baca juga

Celana Cutbray dengan Blouse

Selain dengan kemeja, untuk memerikan kesan rapi pada penampilan kamu saat ke kampus, kamu juga bisa menggunakan blouse. Kamu bisa menambahkan flat shoes kamu yang paling nyaman untuk menemani kegiatan kamu seharian di kampus.

source: https://www.instagram.com/ameliaelle


 

Celana Cutbray dengan Jaket Jeans

Terakhir, fashion item yang cocok dipadupadankan dengan celana cutbray untuk kamu pakai saat ke kampus adalah jaket jeans. Yep! selain timeless, jaket jeans cocok di-mix n' match dengan bawahan apapun, termasuk celana cutbray!
source: https://www.instagram.com/zaskiaadyamecca


 


Nah itu dia, ladies, 5 mix n' match celana cutbray untuk ke kampus. Untuk hijab, kamu bisa menggunakan hijab berwarna senada dengan outfit-mu atau kamu juga bisa memilih hijab-hijab dengan warna netral. So, favorit kamu yang mana nih?