Formal Look

Hijab voal yang ringan dan nyaman enggak cuma cocok dipakai saat kamu berdandan kasual aja, hijabers! Hijab voal juga bisa, lho, jadi andalanmu saat acara formal maupun ke kantor! Kamu hanya perlu memadukan hijab voal dengan tunik yang berpotongan formal. Seperti gaya selebgram Dwi Handayani yang satu ini. Hijab voal dipadukan dengan tunik berwarna putih dan celana hitam. Look-nya semi monokrom. Dengan hiasan belt pita hitam di tuniknya, paduan hijab voal yang berwarna coklat tampak match banget!
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 

Travelling Day

Saat travelling ke luar negeri pada musim dingin seperti saat ini, bukan enggak mungkin kamu memakai hijab voal. Meski bahannya diperuntukkan bagi daerah yang bercuaca lembab seperti Indonesia, hijab voal sangat fleksibel. Kamu bisa memakai ciput atau ninja yang berbahan tebal sebagai dalaman hijabmu agar kepala dan telinga tetap hangat. Untuk tubuhmu, pilih tunik berbahan cukup tebal dan lapisi dengan kardigan rajut agar tubuh tidak kedinginan. Ikat hijab voal di sekeliling leher untuk melindungi lehermu dari cuaca dingin. Simple, kan?

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


 
baca juga

Working Day


Berangkat ke kantor memang gak perlu terlihat formal setiap hari. Muncul dalam keadaan rapi sudah cukup untukmu. Nah, agar lebih rapi, pakailah hijab voal. Kamu bisa memadukan hijab voal dengan kemeja. Agar tampilanmu unik, cari kemeja dengan aksen flare di bagian atasnya. 
source: https://www.instagram.com/nisacookie/



 

Hangout Look

Kamu berencana hangout bersama teman-temanmu dan bingung memilih outfit yang akan jadi pasangan hijab voal? Well, kamu bisa memakai dress hijab atau tunik panjang yang kamu punya. Jangan takut 'tenggelam', apalagi untuk kamu yang bertubuh mungil. Kamu masih tetap terlihat cantik dengan hijab voal dan fringe bag seperti gaya Helmy Nursifah ini. FYI, kamu bisa memakai tunik atau dress tanpa detail yang mencolok karena fringe bag dan hijab voal bercorak sudah memberi sentuhan unik pada look-mu.
source: https://www.instagram.com/helminursifah/



 

baca juga

Campus Day

Biasanya kamu para hijabers yang akan berangkat ke kampus pasti memilih outfit kasual yang nggak ribet dan tetap nyaman dipakai. Pemilihan outfit juga harus diperhatikan, termasuk memiliih jilbab. Hijab voal cocok untukmu yang ingin tetap nyaman di kampus sekalipun udara lembab. Untuk padanan hijab voal, pilih blouse dengan aksen simpel berbahan katun yang tidak panas serta celana bahan yang menurutmu nyaman. Kamu juga bisa pakai kulot, lho! Tidak perlu memakai makeup berlebihan. Makeup natural akan membuatmu lebih cantik saat di kampus.
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda