Awal Debut Miss A

Suzy Bae lebih dulu dikenal sebagai member girl group bernama Miss A yang terbentuk pada tahun 2010. Lagu debut pertama mereka berjudul 'Bad Girl Good Girl' menampilkan empat member wanita cantik dimana salah satunya adalah Suzy Bae. Saat itu Suzy baru menginjak usia lima belas tahun. Ia tampil tidak terlalu mencolok saat itu. Rambut selebriti ini terlihat panjang bergelombang dengan poni menutupi keningnya. Warna rambutnya saat itu juga berwarna hitam selayaknya rambut aslinya.

source: https://kpop.asiachan.com/29235


 

Drama Dream High

Memasuki tahun 2011, Suzy mulai merambah dunia akting. Kemunculannya pertama kali sebagai aktris di layar kaca sebagai Go Hye Mi dalam drama Dream High cukup menyita perhatian. Suzy tampil chubby, berbeda dengan masa-masa debut setahun sebelumnya. Tak hanya itu, rambut selebriti bersuara emas ini juga terlihat lebih panjang, berwarna kecoklatan, berbentuk lurus dengan poni andalannya. Tampak imut, ya?

source: https://id.pinterest.com/pin/554224297869753889/


 

baca juga

Semakin Matang di Tahun 2014

Bisa dibilang sepanjang karirnya, tahun 2014 adalah tahun emas Suzy Bae. Pada tahun tersebut, dirinya menginjak umur 20 tahun. Umur yang matang bagi seorang idol. Setelah sukses membintangi drama Gu Family Book di tahun 2013 bersama Lee Seung gi, wajah Suzy kerap menghiasi sampul majalah-majalah high-end di Korea. Salah satunya adalah di foto ini, dimana Suzy menjadi model dalam majalah Cosmopolitan. Penampilannya semakin matang. Rambutnya tidak lagi berponi, masih berwarna coklat dan masih panjang. Cantik banget, ya?

source: https://id.pinterest.com/pin/536561743082391651/?lp=true


 

Jadi Kekasih Lee Min Ho

Meski tidak banyak membuat gebrakan pada tahun 2015 selain menjadi aktor utama dalam film The Sound of a Flower, kabar Suzy mengencani aktor Korea Lee Min Ho cukup mengejutkan. Seiring kabar berita tersebut, Suzy malah tampil dengan rambut baru. Rambut selebriti muda ini berubah menjadi lebih pendek namun tetap wavy dan messy dengan warna hitam.

source: https://fashionstylequeen.wordpress.com/2015/03/26/suzy-lee-min-hos-bae/


 

baca juga

Uncontrollably Fond

Kamu masih ingat dengan drama yang menguras air mata satu ini? Pemeran utama wanita dalam drama ini tidak lain adalah Suzy yang beradu akting dengan Kim Woo Bin. Meski alur ceritanya menarik dan bikin sedih, ada hal lain yang menarik perhatian penonton. Yap, penampilan Suzy dalam drama ini dinilai sangat natural. Rambut Suzy yang semakin panjang dihias dengan poni see through dan tetap mempertahankan warna aslinya yakni hitam.

source: http://www.fanpop.com/clubs/korean-dramas/images/39753065/title/uncontrollably-fond-fanart


 

Solo Karir


Kabar Miss A bubar disayangkan banyak pihak. Lagi-lagi Suzy mengambil langkah berani pada tahun ini. Dirinya memutuskan bersolo karir dan mengeluarkan album bertajuk Yes? No? pada awal tahun 2017. Single Yes? No? mengukuhkan penampilan Suzy sebagai penyanyi solo. Ia tetap mempertahankan wavy long hair with bangs dengan warna yang masih hitam. Ia juga sempat mejeng di beberapa sampul majalah, lho!

source: http://celebmafia.com/bae-suzy-instyle-magazine-april-2017-cover-pics-722138/


 

While You Were Sleeping


Memasuki pertengahan dan akhir tahun, melalui akun instagramnya @skuukzy, Suzy membuat para netizen melongo dengan foto dirinya berambut pendek. Ternyata, rambut pendeknya ini adalah bentuk totalitas atas peran yang ia ambil dalam drama While You Were Sleeping. Drama yang diperankan bersama Lee Jong Suk ini sukses mengambil hati para penggemar drama Korea. Wow, sebuah keputusan berani, ya? Meski berambut pendek, Suzy tetap dicintai dan disukai para penggemarnya. Ia tetap mempesona seperti dulu.
source: https://www.soompi.com/2017/09/11/suzy-shows-off-short-hair-sleeping-stills/

Itulah beberapa transformasi rambut selebriti Suzy Bae. Kalau kamu lebih suka yang mana, nih?