Honolulu - Hawaii

Pada bulan Desember, Hawaii akan memasuki musim dingin. Ditandai dengan hembusan angin yang kencang, kota Honolulu adalah kota pelabuhan yang sangat indah ini juga mendapat sambutan meriah bagi warganya untuk merayakan Natal dan pergantian tahun. Walaupun cuaca sangat berangin, tapi Natal di kota ini tetap berlangsung meriah mulai dari 3 Desember sampai 1 Januari.

Kota yang mempunyai akses mudah bagi para wisatawan ini menjadi sangat cantik di bulan tersebut karena berhiaskan lampu-lampu aneka warna dengan hiasan dimana-mana. Hiasan ini makin cantik ketika tiba malam hari, di mana semua lampu berbagai bentuk dinyalakan untuk menyambut warga yang riang gembira menyambut hari natal, yang berpusat di King Street Honolulu.

source: https://www.oyster.com


 

New York - Amerika

Info Natal paling spektakuler berasal dari pohon Natal Rockefeller adalah pohon Natal tertinggi yang dipasang di New York City. Pohon dengan ketinggian 94 kaki ini dihiasi oleh lebih dari 45.000 lampu LED dengan bintang di atasnya yang terdiri dari 25.000 kristal swarovski. Pohon ini akan berada di Rockfeller Center mulai dari awal Desember sampai dengan minggu pertama Januari tiap tahunnya. 

Tak hanya itu saja, kota yang ditinggali oleh beragam kebangsaan dan suku ini juga dihiasi oleh patung-patung unik yang diciptakan oleh seniman Valerie Clarabout dan telah menjadi bagian dari keindahan kota ini selama natal dan sudah berlangsung hingga 60 tahun lamanya lho.

source: https://www.oyster.com


 
baca juga

Paris - Perancis

Kota Paris juga tak kalah meriah untuk menyambut Natal. Seolah-olah semua warganya sibuk mempercantik rumah-rumah mereka dengan aneka lampu dan hiasan yang indah. Demikian juga pemerintah daerah. Paris masuk dalam kategori kota pemilik lampu Natal paling meriah di dunia. Walaupun kemeriahan tidak terlalu terasa saat siang hari, namun saat mentari sudah kembali ke peraduan, kota ini pun seperti dipenuhi ribuan kunang-kunang warna-warni. Bayangkan saja betapa cantiknya Menara Eiffel, Champs-Elysees serta jalan-jalan yang dihias lampu-lampu khas Natal.

source: http://www.wallcoo.net


 

Tokyo - Jepang

Info Natal dengan hiasan paling meriah di Asia adalah di kota Tokyo, Jepang. Kota yang rapi dan nyaman untuk wisatawan ini seolah memanjakan turis pada bulan Desember setiap tahunnya. Tokyo adalah salah satu tujuan wisata yang banyak diburu belakangan ini. Tak heran pada penghujung tahun para turis akan berkumpul di setiap taman yang menyajikan atraksi menarik. 
Ribuan bohlam yang dilukis dengan apik yang berasal dari Italia ini menghiasi berbagai pohon, tempat duduk bahkan bangunan bergaya gothik yang memesona siapapun yang melihat.

source: http://christmasphotos.co


 
baca juga

Singapura

Negara yang tak jauh dari Indonesia ini sudah mulai mempercantik kotanya dari tanggal 20 November sampai dengan 2 Januari. Banyak obyek wisata ikut memeriahkan kota ini menjadi kota yang cantik dan nyaman untuk disinggahi para turis. Mulai dari Orchard Road, Garden By the Bay, Marina Bay hingga ke pusat pusat perbelanjaan juga seolah berlomba menyambut para wisatawan dengan hiasan yang cantik.

source: http://journey.symphonyoflove.net