Kancing Baju Copot

Pasti Minasan pernah mengalami kancing baju yang tiba-tiba lepas saat sedang berkumpul dengan teman. Mungkin akan lebih mudah menutupinya jika Minasan memakai jaket. Untuk mengantisipasinya, gunakan cat kuku transparan untuk membuat benang dan kancing baju tetap terikat dan tidak mudah lepas.
source: http://www.wavygirlhairstyles.com/fashion/lifestyle-conserving-vogue-hacks-each-and-every-female-must-know.html

Kawat Bra yang Mencuat

Jika pernah mengalaminya, pasti akan terasa sakit akibat jahitan pelindung ujung kawat terlepas. Minasan tidak perlu menggunakan jarum jahit dan benang untuk membenahi atau membuang kawat. Gunakan plester panas atau koyo untuk menambal kawat sementara waktu. Pertama adalah memasukkan kembali kawat bra, rekatkan dengan lem lalu keringkan. Setelah itu barulah pasang koyo di area kawat berlubang.
source: http://www.onegoodthingbyjillee.com/2013/08/how-to-repair-an-underwire-bra.html
Hal yang menakjubkan tentang memperbaiki bra ini adalah bahwa, dalam pengalaman saya, koyo akan lebih baik dari waktu ke waktu! Semakin Anda memakainya, semakin panas tubuh Anda bekerja pada perekat, dan koyo tampak semakin menyatu dengan bahan bra. Bra saya telah digunakan melalui beberapa kali cuci saat ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan terkelupas.
source: http://www.onegoodthingbyjillee.com/2013/08/how-to-repair-an-underwire-bra.html

Menyingkirkan Permen Karet Menempel di Baju

Pasti sangat menjengkelkan harus menyingkirkan sisa permen karet yang terkena di baju dan susah dibersihkan. Atasi masalah ini dengan es batu.
source: http://www.listotic.com/31-clothing-tips-every-girl-should-know/22/

Lem dan Glitter untuk Sepatu Usang

Sering mendapati heels sepatu terlihat mengelupas dan usang? Jangan buru-buru beli yang baru. Manfaatkan glitter dan lem untuk membuat lapisan heels sepatu tampak baru dan terlihat lebih cantik.
source: http://www.buzzfeed.com/readcommentbackwards/45-lifehacks-that-every-girl-should-know-dmjk?sub=2715563_1892082#.umzvEVk3R

Hilangkan Bau pada Pakaian dengan Freezer

Pakaian yang disimpan terlalu lama di dalam lemari seringkali mengeluarkan bau yang tidak sedap akibat bakteri. Daripada mencucinya lagi dan membuat warnanya semakin pudar, masukkan pakaian ke dalam plastik zipper lock dan simpan dalam freezer. Bakteri penyebab bau tidak akan bertahan lama dalam suhu dingin.
source: http://beautytips4her.com/20-life-saving-fashion-hacks-every-girl-should-know/

Hilangkan Bau Sepatu dengan Teh Kantong

Untuk menghilangkan bau tak enak pada sepatu, Minasan bisa juga meletakkannya di freezer seperti cara sebelumnya. Namun terlalu menjijikkan jika sepatu diletakkan bersamaan dengan makanan. Coba pakai teh kantong kering untuk menyerap bau tak sedap pada sepatu.
source: http://www.buzzfeed.com/maitlandquitmeyer/hacks-thatll-make-your-shoes-more-comfortable#.ifX8lGOzY

Pantyliner Penyerap Keringat

Keringat berlebih di ketiak meninggalkan noda di baju? Cobalah cara sederhana ini dengan menggunakan pantyliner yang direkatkan di bagian ketiak baju. Selain menyerap banyak cairan, pantyliner ini akan menghalangi noda keringat mengotori baju Minasan.
source: http://www.gurl.com/2014/02/05/easy-fashion-hacks-tips-tricks-make-life-better/
Bagaimana? Mudah dan tidak perlu membutuhkan banyak biaya untuk membeli yang sama, bukan? Selamat mencoba!