Sabun Black Walet


Kulit wajah yang bersih, cerah, segar, serta bebas dari jerawat, noda hitam, dan komedo adalah impian semua orang. Beragam produk kecantikan menawarkan hal itu, tapi tidak semuanya memberikan hasil yang optimal. Apalagi mengingat kandungan bahan-bahan kimia yang ternyata memberikan dampak tidak baik pada kulit wajah.

source: https://www.tokopedia.com/


Akan tetapi, kamu tidak lagi perlu bingung karena sudah ada satu produk kecantikan yang dapat menjadi solusi semua masalah kulit. Kandungan herbal yang dimiliki sabun black walet terbukti aman dan ampuh dalam merawat kecantikan kulit. Akan tetapi, hal sebaliknya akan terjadi apabila kamu membeli produk tiruannya. Untuk itu, simak perbedaan sabun black walet asli dan palsu berikut ini!
 


Perbedaan Sabun Black Walet Asli Dan Palsu


Untuk membedakan sabun black walet yang asli dan palsu, kamu dapat mengidentifikasi perbedaannya serta melakukan beberapa percobaan di antaranya :

Perbedaan :

  1. Perlu kamu ketahui bahwa sabun black walet asli terbuat dari bahan dasar sarang burung walet yang memiliki kandungan mineral tinggi. Kandungan ini merupakan penghantar listrik yang baik. Hal ini dapat menjadi salah satu cara membedakan sabun black walet yang asli dan palsu.
  2. Sabun black walet palsu memiliki banyak kandungan bahan kimia yang dapat membahayakan dan merusak kulit. Kemudian, berbeda dengan sabun black walet asli, sabun black walet palsu memiliki kandungan mineral yang rendah.
source: https://www.bukalapak.com/


 

baca juga


Memeriksa Kandungan Mineral :

Kandungan mineral ini merupakan perbedaan signifikan yang dapat diperiksa dengan menggunakan alat listrik bernama "Avometer", berikut ini adalah cara kerjanya :
 

youtube:XvMOfChyGb8
source: https://youtu.be/XvMOfChyGb8
BLACK WALET INDONESIA, Demo Produk, Bukti Kadar Mineral


Pada video di atas, kamu dapat melihat bagaimana pengujian kandungan mineral dari sabun black walet dan sabun biasa.

  1. Pastikan knop Avometer menunjuk ke arah “ohm meter”, kemudian siapkan dua kabel Avometer yang berwarna merah (+) dan hitam (–).
  2. Tancapkan kedua kabel tersebut pada black walet asli. Kandungan mineral yang tinggi akan mengalirkan listrik dengan baik sehingga jarum akan bergerak penuh. Berbeda dengan sabun biasa yang tidak bergerak penuh karena kandungan mineralnya sedikit.


Tampilan Luar:

  1. Pastikan kemasan yang kamu terima berwarna hitam dan berisi 3 (tiga) buah sabun black walet yang juga berwarna hitam.
  2. Tulisan serta logo sabun black walet berwarna emas.
  3. Dalam kotak tercantum nomor BPOM resmi untuk prduk sabun black walet, yaitu BADAN POM NA18160500116.
  4. Waspada dengan produk yang dijual dengan harga murah atau di bawah Rp 100,000,-
source: https://www.mtirc.co/


Itulah beberapa tips membedakan sabun black walet asli dan palsu. Jadi, berhati-hatilah dalam membeli produk kecantikan. Semoga bermanfaat, ya!