Awkarin

Bagi para pengguna aktif Instagram dan YouTube, kamu pasti sudah familiar dengan selebgram yang satu ini. Heboh dengan segala kehidupan dramanya membuat gadis yang kini berusia 20 tahun ini fenomenal di dunia sosial media. Jika di-review kembali, ketenaran Awkarin dimulai dari video viralnya saat "curhat" tentang sang mantan. Namun, tak lama kemudian ia memanfaatkan ketenarannya untuk menjadi ladang bisnis. Kini ia memiliki manajemen selebgram yang menawarkan jasa paid promote dan endorse

source: https://www.youtube.com/watch?v=9F--U9TUEVo


 

Anya Geraldine

Sepertinya video heboh kehidupan remaja cukup mengalihkan perhatian netizen dengan baik. Selebgram Anya Geraldine juga mulai terkenal sejak viralnya video kontroversial yang ia unggah di akun YouTube-nya. Sama seperti Awkarin, ia juga mengambil kesempatan ini untuk menawarkan jasa promote di akun sosial medianya.

source: https://www.instagram.com/anyageraldine/


 

baca juga

Revina TV

Sering nyinyir di Instagram membuat gadis cantik yang satu ini mendapat banyak sekali followers. Meskipun beberapa video nyinyir-nya menimbulkan pro kontra dari para netizen, sepertinya Revina cukup cerdas dalam mengambil peluang yang ada. Ia terlihat mengacuhkan komentar negatif dan tetap tampil percaya diri dalam setiap videonya. Sama seperti Awkarin dan Anya Geraldine, Revina juga mengambil peluang ini untuk membuka jasa promote.

source: https://www.instagram.com/revinavt/


 

Ria Ricis

Meskipun kebanyakan video viral yang membuat orang-orang ini terkenal merupakan video kontroversial, ada kok beberapa selebgram yang kini terkenal akibat video yang menghibur dan lucu. Salah satunya adalah Ria Ricis. Gadis berhijab yang memiliki nama asli Ria Yunita ini ternyata adik bungsu dari artis dan pendakwah, Oki Setiana Dewi.

Ricis sebenarnya lebih terkenal sebagai seorang vlogger, tapi daya tariknya membuat para netizen juga mengikuti akun Instagramnya. Video lucu dan heboh dari Ricis selalu menghibur para netizen. Tidak heran, kini Ricis sudah semakin sukses di dunia sosial media dan bahkan menjadi host di beberapa acara televisi.

source: https://www.instagram.com/riaricis1795/


 

baca juga

Tatan

Enggak cuma para remaja, anak-anak juga dapat berpeluang menjadi selebgram dari video-video viralnya. Contohnya adalah Tatan, balita yang memiliki tubuh gempal ini sering terlihat menggemaskan dalam beragam video yang diunggah sang kakak di akun Instagram-nya. Video menirukan bunyi hewan sepertinya membuat anak ini mulai diperhatikan oleh para netizen. Jangan heran kalau sampai saat ini, jumlah followers Tatan sudah mencapai lebih dari 3 juta.

source: https://www.instagram.com/jrsugianto/