Jadi wanita pintar

Zodiak yang paling banyak disukai cowok Capricorn memang tidak ada yang spesifik. Hanya saja, cowok Capricorn sangat menghormati wanita yang memiliki kecerdasan. Mereka memiliki ketertarikan sendiri dengan wanita pintar dan memiliki pengetahuan luas.

Untuk itu, jika kamu sedang PDKT dengan cowok Capricorn, tunjukkan kecerdasanmu saat berbincang dengannya mengenai berbagai macam hal yang kamu ketahui. Tapi, jangan jadi sok tahu ya ladies, sebab bukannya malah kelihatan pintar, kamu malah bisa terlihat bodoh didepannya. 

source: http://www.genderintelligence.com/


 

Bisa dipercaya

Jika kamu sudah mulai dekat dengan cowok Capricorn, kamu termasuk orang yang beruntung. Sebab, cowok Capricorn termasuk cowok yang sulit untuk mengizinkan orang lain masuk ke dunianya termasuk dalam hal mempercayai seseorang.  Jadi, coba ambil hatinya dengan berusaha meyakinkan diri bahwa kamu tipikal wanita yang bisa dipercaya.

Ceritakan hal-hal jujur, terbuka dan luangkan waktumu untuk mendengarkan cerita darinya secara seksama setiap dia berkeluh kesah. Jika dia sudah mempercayaimu, kemungkinan kamu untuk masuk ke dalam hatinya akan semakin besar. 

source: http://www.womansday.com


 

baca juga

Baca kode dengan baik

Jika hubungan kamu semakin dekat, kamu harus lebih jeli menanggapi sinyal-sinyal yang diberikan kepadanya untukmu. Perhatikan segala hal yang diucapkan dan dilakukannaya karena bisa jadi ada kode-kode yang tersirar dari gerak-gerik tersebut yang menjadi pertanda ketertarikannya. Jadi, harus pintar-pintar baca kode ya ladies!

source: https://www.today.com


 

Ajak dia melakukan hal baru

Kesetiaan dan tanggung jawab menjadi hal penting bagi cowok Capricorn dalam menjalin hubungan. Namun, kamu harus pintar dalam menjaga hubungan dengannya agar mereka nggak gampang bosan denganmu. Jadi, jangan sungkan untuk mengajaknya melakukan hal seru selama PDKT ya ladies!

source: https://www.off-the-path.com


 

baca juga

Gak gampang nyerah

Salah satu sifat yang menyebalkan dari cowok Capricorn adalh sifatnya yang keras kepala. Jadi, saat kamu sudah dekat dengannya dan ada hal yang tidak disukainya sehingga membuatnya marah besar, cobalah bersabar.

Jangan masukkan ke hati ketika dirinya memintamu untuk menjauh darinya dan mengucap bahwa dia tak lagi membutuhkanmu. Sebab, sifatnya yang keras kepala dan mandiri kerap membuatnya merasa bisa menghadapi segala sesuatu sendiri tanpa ada campur tangan dari orang lain. 

source: https://www.goodtherapy.org