Eleanor & Park

Eleanor & Park merupakan salah satu novel cinta terbaik karangan Rainbow Rowell. Buku ini bercerita mengenai pria dan wanita yang saling bertemu di dalam bus sekolah. Mereka berdua menjadi dekat karena sering berbagi cerita mengenai kesukaannya terhadap buku komik dan kaset tahun 80-an. Kisah cinta ini menarik dan buku tersebut juga ringan untuk dibaca. Daripada semakin penasaran, langsung saja baca novel menarik ini.
source: https://www.amazon.com/Eleanor-Park-Rainbow-Rowell/dp/1250012570


 

Dreamology

Novel karangan Lucy Keating, Dreamology bercerita mengenai Alice yang sering memimpikan Alex. Ia sering membayangkan keduanya pergi traveling keliling dunia dan saling jatuh cinta. Tapi sayangnya Alex hanyalah khayalan dia saja hingga suatu hari ia benar-benar bertemu dengan pria nyata. Tapi ternyata pria yang ia temui tidak sama seperti bayangannya tersebut. Penasaran gimana akhirnya kisah mereka berdua? Cari tahu lebih lanjut yuk dengan membaca Dreamology.
source: http://www.lanarradora.com/2017/01/resena-dreamology-de-lucy-keating.html


 

baca juga

Persuasion

Persuasion merupakan salah satu novel klasik karangan Jane Austin. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1817. Novel ini bercerita mengenai kisah cinta Anne Elliot yang tragis namun dikemas dengan sangat indah. Ketika membaca novel romantis ini, perasaan kamu akan bercampur aduk, mulai dari sedih hingga terkejut. Buat kamu yang suka mengoleksi buku, jangan sampai kamu tidak memiliki novel yang satu ini.
source: https://id.pinterest.com/explore/persuasion-by-jane-austen/


 

This Lullaby

Sarah Dessen merupakan salah satu penulis ternama. Mungkin kamu pernah membaca salah satu bukunya, yaitu The Truth About Forever. Pada buku This Lullaby ini, Sarah membuat kamu tertarik dengan setiap karakternya. Banyak banget kejadian yang bisa berhubungan dengan dunia nyata kamu sehari-hari. Ketika membaca ini, kamu akan dihibur dengan beberapa hal lucu hingga kejadian-kejadian yang membuat kamu jadi berpikir dan tentunya semakin menghargai apa artinya cinta.
source: http://www.amreading.com/2016/05/16/13-lovely-lilac-books-to-add-to-your-tbr/
Keempat novel tersebut merupakan novel cinta terbaik. Pasti seru banget jika membaca keempat novel tersebut sambil berlibur di pinggir pantai maupun ketika kamu bersantai di rumah. Siap-siap terbawa suasana ya ketika membaca keempat novel tersebut, mulai dari sedih hingga senang pasti bisa kamu temukan pada buku-buku tersebut. Dari beberapa pilihan di atas, mana yang paling membuatmu tertarik, Beautynesian?