Vaseline Lip Therapy
Yup, Vaseline memang termasuk brand favorit para wanita yang mencari lip balm, ladies. Vaseline Lip Therapy merupakan salah satu lip balm terfavorite dunia yang mampu menyembuhkan bibir yang kering dan menjaga kelembapan bibir kamu. FYI, cara kerja Vaseline Lip Therapy ialah dengan mengunci kelembapan pada area bibir kamu serta membuat bibir kamu yang kering dan pecah-pecah menjadi terasa nyaman.

Dengan memulaskan balm Vaseline Lip Therapy ini dengan teratur, masalah bibir yang pecah-pecah akan teratasi sehingga bibir kamu akan menjadi super lembut dan halus, lho. It’s super nice to try, ladies!
 

source: http://www.ashleybrookenicholas.com



EOS Lip Balm
EOS Lip Balm juga masuk kategori lip balm terfavorit sedunia, lho. Yup, lip balm dengan bentuk seperti telur yang unik dan menggemaskan ini merupakan lip balm dengan bahan-bahan alami yang terbukti mampu mengatasi masalah bibir yang kering. Lip balm satu ini memiliki kandungan aktioksidan yang tinggi, yaitu vitamin C, shea butter, dan jojoba oil  yang mampu membuat bibir kamu menjadi super halus, sehat, dan lembut. Selain itu, EOS Lip Balm ini juga hypoallergenic, dermatologist tested serta bebas dari paraben, lho. Well, you need to try this super cute and amazing lip balm, ladies!
 

source: http://www.thesundaygirl.com
baca juga



Lucas Papaw
Walaupun bukan diproduksi sebagai lip balm, nyatanya Lucas Papaw merupakan salah satu produk favorit para wanita di dunia yang digunakan sebagai lip balm, lho. Lucas Papaw ini pada dasarnya diproduksi untuk mengatasi kulit yang terbakar, luka, bekas gigitan serangga, hingga ruam, ladies. Namun, karena tekstur gel berminyak yang dimilikinya ini serta kandungan antibakteri dan antimikroba yang dimilikinya, Lucas Papaw ini menjadi digunakan pula untuk merawat bibir yang kering dan pecah-pecah.

And yeah, it does its extra job, ladies. Lucas Papaw ini terbukti mampu mengatasi bibir kering dan pecah-pecah sehingga membuat bibir kamu menjadi lembab, lembut, kenyal, dan halus, lho. Kamu wajib coba produk multifungsi satu ini, ladies!
 

source: http://reviews.femaledaily.com