Mewarnai Bulu Alis


Yup, jika kamu ingin memiliki warna bulu alis yang berbeda dengan warna bulu alis alismu, kamu bisa mengubahnya dengan instan hanya dengan menggunakan maskara alis, lho. Cukup pilih mascara alis dengan warna yang kamu inginkan dan sisir bulu-bulu alis kamu secara merata, ladies. Untuk mengembalikan warna alis kamu seperti sedia kala, cukup bersihkan maskara alis ini dengan make-up remover.

Selain itu, jika pensil alis yang kamu gunakan membuat alis kamu terlihat lebih gelap atau lebih terang, kamu juga bisa mengatasinya dengan maskara alis, lho. Misalkan pensil alis yang kamu gunakan membuat alis kamu terlihat sangat hitam, kamu bisa menggunakan maskara alis warna coklat untuk membuat warna alis kamu lebih soft, ladies.
 

source: http://lushangel.com/



Membuat Bulu Alis Stay In Place


Jika kamu bermasalah dengan bulu-bulu alis yang membandel yang sulit untuk stay in place dalam waktu yang lama, kamu tidak perlu khawatir lagi, ladies. Why?  Because you can use brow mascara to fix this problem!

Cukup sisirkan bulu alis kamu sesuai dengan arah yang kamu inginkan. Kandungan pada maskara alis ini akan membuat bulu mata kamu menjadi kering dan keras sehingga dapat stay in place sampai kamu menghapusnya dengan make up remover, ladies. Cool, right?
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=iv14J9_3iy4
baca juga



Bye-Bye Alis Luntur


Maskara alis juga bisa membantu kamu mengucapkan selamat tinggal untuk alis luntur, lho! Yup, jika kamu menggunakan pensil alis atau eyebrow powder, kemungkinan kamu mengalami alis luntur cukup besar, ladies, apalagi jika kamu keringetan, terkena air, ataupun tidak sengaja mengusap alis kamu. Tapi, dengan memulaskan maskara alis pada alis, kamu akan membuat alis kamu menjadi waterproof, smudgeproof, even bulletproof! 

source: http://redrosemafia.com/



Alis Oke Dalam Waktu Sekejap
Yup, jika kamu mempunyai bulu-bulu alis yang lebat dan terbentuk, kamu bisa mendapatkan alis dalam waktu sekejap hanya dengan menggunakan masakara alis, lho. Cukup sisir bulu alis kanan dan kiri kamu and you’re good to go. 
 
 
source: http://identity-mag.com/makeup-101-eyebrows/