Mengaplikasikan Eyeshadow Primer


Sebelum menggunakan stick eyeshadow, kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow primer terlebih dahulu pada kelopak mata kamu, ladies. Eyeshadow primer ini akan membuat warna stick eyeshadow yang nanti kamu gunakan menjadi lebih pop atau pigmented. Selain itu, eyeshadow primer juga akan semakin meningkatkan ketahanan stick eyeshadow kamu, lho.
 

source: http://thetravelingheels.tumblr.com/



Memulaskannya ke Kelopak Mata


Dalam menggunakan stick eyeshadow ini, kamu bisa memulaskannya langsung ke seluruh kelopak mata, ladies. Bentuknya yang stick ini memungkinkan kamu untuk melakukan hal ini, jadi kamu tidak perlu mengambil eyeshadow dengan jari-jari kemudian baru memulaskannya pada kelopak mata kamu. So easy and more hygienic, right?
 

source: https://www.pinterest.com/
baca juga



Mem-blend dengan Jari


Salah satu keuntungan lain menggunakan stick eyeshadow ialah, kamu tidak perlu menggunakan kuas mata secara terpisah. Why? Karena kamu bisa menggunakan jari-jemari tangan kamu untuk mem-blend eyeshadow tersebut, ladies! Jadi, cukup gunakan jari kamu untuk meratakan eyeshadow stick yang telah kamu pulaskan sebelumnya pada kelopak mata hingga tidak ada lagi harsh-line pada kelopak mata kamu. It’s much simpler and more efficient, doesn’t it?
 

source: http://www.emilyquak.com/



Meng-highlight Titik Pada Area Mata


Kamu juga bisa menggunakan stick eyeshadow untuk meng-highlight beberapa titik pada area mata kamu, seperti brow bone, inner corner, dan aegyo sal jika kamu suka Korean make up, ladies. Caranya mudah banget, cukup pulaskan ujung stick eyeshadow kamu pada titik-titik tersebut. Kamu bisa membiarkannya seperti itu, ataupun sedikit mem-blend nya dengan jari jika kamu ingin hasil yang lebih natural. Mudah bukan?
 

source: https://www.pinterest.com/
baca juga



Memperdalam Lipatan Mata


Jika Beautynesian ingin membuat lipatan matamu terlihat lebih dalam sehingga membuat mata kamu terlihat lebih besar, kamu juga bisa menggunakan eyeshadow stick untuk mendapatkan efek ini, lho. Kamu hanya perlu mengaplikasikan ujung stick eyeshadow berwarna coklat yang cukup presisi pada garis lipatan mata, kemudian mem-blendnya dengan jari-jemari kamu, ladies.

source: http://www.sheknows.com/