Menyegarkan Kulit


Yup, facial spray dapat menyegarkan kulit wajah kamu, lho. Sesaat setelah pengaplikasian, kulit wajah kamu pasti akan terasa sangat segar, ladies. Apalagi kita tinggal di Indonesia yang suhunya cenderung tinggi sehingga cepat membuat kulit menjadi tidak segar. So yeah, a facial spray will refresh your face after a tiring and hot day, ladies!

source: https://www.smartbeautyguide.com/


Melembapkan Kulit Tanpa Merusak Make Up


Tidak hanya menyegarkan, facial spray juga akan membuat kulit kamu menjadi lembap, lho. Jadi, ketika wajah kamu terasa kering, kamu bisa langsung menyemprotkan facial spray ke kulit wajah kamu, ladies. Berita baiknya lagi, facial mist ini tidak akan merusak make up kamu, tidak seperti penggunaan krim pelembap yang bisa membuat make up kamu luntur, Beautynesian.

source: http://www.instyle.com/
baca juga


Berperan Sebagai Primer


Facial spray juga bisa kamu gunakan untuk mempersiapkan kulit wajah sebelum memulai make up, lho. Dengan begitu, kulit wajah kamu akan menjadi lebih halus dan lembut, sehingga make up yang nantinya kamu gunakan akan menjadi lebih mudah diaplikasikan dan lebih menempel, ladies.

source: https://www.dermstore.com/


Membuat Foundation Menjadi Lebih Ringan


Kamu juga bisa menggunakan facial spray untuk membantu membuat foundation menjadi lebih ringan ketika diaplikasikan ke kulit wajah kamu, lho. Cukup semprot sponge atau kuas sebelum mengunakannya untuk mem-blend foundation kamu, ladies. Dijamin, foundation kamu akan menjadi jauh lebih ringan dan sangat mudah untuk diratakan keseluruh permukaan wajah. Nice, right?​​​

source: https://explorewithcorinth.com/
baca juga


Meningkatkan Pigmentasi Warna Eyeshadow


Facial spray bahkan bisa kamu gunakan untuk meningkatkan pigmentasi warna eyeshadow, lho. Cukup semprotkan facial spray pada kuas eyeshadow sebelum menggunakannya untuk mengambil eyeshadow dan memulaskannya pada kelopak matamu. Yup, that eyeshadow color will pop on your lids, ladies!

source: http://beautypointofview.com/



Membantu Mengurangi Produksi Minyak


Jika kamu bermasalah dengan kulit wajah yang berminyak, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan facial spray, lho. Yup, sejumlah facial spray memiliki kandungan oil control yang baik sehingga bisa membantu mengurangi produksi minyak pada wajah kamu, ladies.
 

source: http://stylecaster.com/beauty/oily-skin-remedies/


Mengurangi Tampilan Bedak


Well, jika kamu merasa bedak yang kamu gunakan terlalu tebal, kamu bisa mengatasinya dengan meyemprotkan facial spray ke wajah kamu, ladies. This technique will take down your powder and make your face looks more natural and flawless.

source: https://www.bustle.com/