Cantik dan anggun, banyak wanita menyukai sepatu heels dengan bagian ujung yang lancip atau pointy heels. Sepatu ini tidak hanya terdapat dalam model classic pump saja, tetapi juga dalam variasi model lain seperti boots ataupun mules. Tahu enggak sih Ladies, sepatu wanita dengan ujung yang lancip ini ternyata sangat cocok untuk kamu yang bertubuh mungil, karena ujungnya bisa memberikan efek kaki yang lebih panjang dan membuatmu terlihat lebih tinggi!

Pengen coba memakai pointy heels? Ini dia panduan gaya modis dan keren yang perlu kamu tiru!


Tampil Keren di Kantor


Bosan harus memakai pumps yang boring untuk ke kantor? Coba ganti classic pumps-mu dengan pointed toe heels. Modelnya yang unik bisa memberikan sedikit sentuhan feminin untuk gaya kasual dengan celana jeans-mu ke kantor. Kamu bisa memadukan pointed toe heels dengan paduan celana jeans dan kemeja untuk ke kantor seperti ini. Jadi beda kan, Ladies?

source: https://id.pinterest.com


Gaya Simpel dan Modis untuk ke Pesta


Pesta tidak harus selalu identik dengan gaun panjang dan sepatu ngejreng yang mencolok. Untuk pergi ke pesta ulang tahun teman atau pesta pernikahan, kamu bisa meniru gaya yang lebih fun namun tetap anggun seperti ini. Padukan dress dengan model simpel dengan sepatu berujung lancip yang dilengkapi dengan aksen studs dan tali. Sepatu ini dijamin bisa menjadi statement shoes untuk membuat penampilanmu lebih menonjol!

source: https://www.lollipuff.com
baca juga


Nongkrong di Coffee Shop? Tiru Gaya Ini!


Buat kerja sudah, buat ke pesta sudah, kira-kira bisa kamu pakai untuk apalagi sepatu heels berujung lancip ini? Jawabannya mudah, yaitu untuk nongkrong. Baik itu untuk sekedar meet up dengan sahabat  ataupun casual meeting dengan klien  di coffee shop, sepatu wanita satu ini bisa jadi andalan. Mau menciptakan gaya yang lebih kasual? Padukan saja dengan sweater dan celana jeans. Untuk gaya semi-formal, kamu bisa ganti jeans-mu dengan rok pensil. Mudah bukan?

source: https://id.pinterest.com


Gaya Kasual dengan Mules


Tidak kalah cantik dengan stiletto, sepatu dengan bagian belakang terbuka atau mules bisa juga kamu jadikan alternatif. Mules dengan ujung lancip seperti ini lebih mudah dipakai karena menyerupai sandal. Kamu juga bisa memakai sepatu ini ke kantor ataupun sekedar jalan-jalan di akhir pekan dengan si dia.

source: https://id.pinterest.com
baca juga


Style mana yang paling kamu suka, Ladies?