Packaging :

Lip cream pixy warna nude ini memiliki kemasan yang sama dengan lip cream sebelumnya. Tetap cantik dan girly dilengkapi dengan tube berwarna hitam dengan detail gambar bintang-bintang. Untuk semua tutup kmasannya pun masih sama, tetap berwarna pink tetapi yang membedakannya hanya pada badan lipstik yang bisa kamu lihat terdapat warna-warna dari lip cream-nya tersebut. Untuk ukuran aplikatornya juga pas, tidak terlalu pendek ataupun terlalu panjang sehingga kamu akan cukup nyaman saat mengaplikasikan produk ini pada bibirmu. aroma dari lip cream ini juga sangat manis seperti permen dan tidak mengganggu sama sekali, sehingga kamu tetap nyaman memakai produk ini seharian.

Available Color :

Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange, Mild Peach.
source: https://3.bp.blogspot.com

Ingredients :

Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxy Silicate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl -2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polybutene, Proplyene Carbonate, Polyglyceryl -2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate.

Tekstur :

Saat diaplikasikan, lip cream Pixy warna nude ini memiliki tekstur yang lembut, tidak cair dan lembap di bibir. Sehingga bagi kamu yang punya jenis kulit bibir yang kering sangat membantu kamu untuk mendapatkan bibir yang lembap. Apalagi ditambah aromanya yang harum, dijamin bikin kamu nyaman seharian memakai lip cream ini.
 

source: http://www.tephdaily.id
baca juga

Hasil Akhir Produk

Vintage Rose :

Shade satu ini merupakan shade warna nude pink tua namun memiliki hasil akhir yang tetap nude. Warna vintage rose ini juga banyak digemari lho karena menurut para penggunanya warna ini juga punya hasil yang sangat natural dan cocok digunakan sehari-hari.

Delicate Pink :

Delicate pink punya warna yang sedikit pucat daripada vintage rose. Hasil akhir yang di dapat setelah memakai warna ini adalah soft pink. Nah, buat kamu yang suka gaya ombre lips, lip cream ini juga cocok lho dugunakan untuk gaya ombre lips.

Glam Coral :

Meskipun namanya coral, tapi shade satu ini punya hasil akhir sedikit coklat bata dan memiliki warna yang sedikit lebih gelap dari dua warna sebelumnya. Glam coral sangat cocok digunakan untuk night makeup look.


Sweet Choco :

Sesuai dengan warnanya Sweet Choco, warna satu ini punya warna cokelat yang cantik dan natural lho. Cocok juga digunakan untuk daily ataupun makeup night look.

Gaudy Orange :

Gaudy Orange punya hasil akhir peach brown dan cocok digunakan untuk summer look.

Mild Peach :

Mild Peach punya hasil akhir sedikit orange tapi tetap nude. warna ini juga cocok digunakan untuk daily atau makeup night look

 

source: https://2.bp.blogspot.com

Kelebihan Produk :

  • Harga affordable  ( Rp 42.000- Rp 45.000)
  • Cocok untuk Segala Skin Tone
  • Staying Power (8 Jam)
  • Teksturnya creamy dan lembut
Kekurangan Produk :
  • Dibutuhkan 2 kali layer untuk mendapatkan warna yang maksimal.
source: https://1.bp.blogspot.com