#AskBeautynesian Apa Sih Produk Beauty yang Pengen Banget Kalian Beli Tahun 2018 Nanti??? Komen Yuk!

source: https://www.ajdas.com/wp-content/uploads/2015/12/korean-beauty-haul-cushion-sheet-mask-6.jpg

Alowww ladies, yuk ramein forum ini.. Aku penasaran.. Apa sih produk beauty baik makeup atau skincare yang pengen banget kalian beli di tahun 2018 nanti? Kalau aku sih pengen banget beli Laneige Fresh Calming Serum sama Urban Decay Naked Heat Palette.. Sama pengen koleksi lebih banyak produk Make Over terutama lipstiknya.. Kalau kalian apa nih? Yuk curhat masal di sini....

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Nina kumala
    18 Dec 2017 5:16 pm |
    Spam
    aku pengen banget beli:
    -Toner COSRX
    -Lip Cream Make Over warna 11, 19, 20
    -Eyeshadow nya Maybelline


    Kalian apaaa lagi?
    0
    Reply
  • 2
    Rani
    19 Dec 2017 11:16 am |
    Spam
    Benefit galifornia pink blush
    0
    Reply
  • 3
    anonymous
    20 Dec 2017 3:12 pm |
    Spam
    - skin aqua sunscreen
    - maybelline baby skin pore eraser
    - maybelline fit me concealer
    - laneige eye serum
    - city color correct & perfect palette
    0
    Reply
  • 4
    Valentia88
    10 Apr 2018 8:40 pm |
    Spam
    Di tahun 2018 ini, aku udah lama banget pengen beli Laneige Lip Sleeping Mask yang varian Vanilla, ngeborong produk lipstick dari Rollover Reaction dan LAYN Cosmetics, terus beli Banila Clean It Zero atau Heimish Cleansing Balm. Pertama, aku pernah pakai sample Laneige Lip Sleeping Mask dan cucok meong, nah karena aku suka wangi vanilla jadi aku pengen beli yang fullsize. Kedua, aku udah lama banget penasaran sama dua produk dalam negeri ini, Rollover Reaction warnanya menarik dan praktis karena bisa dipakai di pipi, kalau LAYN kemasannya oke banget. Yang terakhir, cleansing balm buat bersihin makeup.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category