Tips Hijab Style #1 - Simple Snapback


Meski hijab style dengan snapback dirasa ketinggalan jaman, kamu tetap masih bisa berinovasi dengan gaya Aghnia Punjabi yang satu ini. Carilah snapback dengan tepi yang tidak terlalu lebar serta tidak terlalu banyak aksesoris atau aksen. Snapback polos dengan warna netral lebih cocok dipadukan dengan hijab apapun. Seperti dalam foto ini dimana Aghnia memilih snapback berwarna putih dan dipadukan dengan atasan hitam. Kamu bisa dapatkan monochrome style yang cantik dan classy dengan snapback.

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/



 

Tips Hijab Style #2 - Padukan dengan Kemeja Bermotif


Kemeja bermotif yang pointy lebih nyaman dipandang daripada snapback yang terlalu banyak aksen. Yap, masih seputar simple snapback berwarna pink pastel yang cantik ini. Seperti gaya Aghnia, kamu bisa memadukan snapback dengan hijab, kemeja bermotif kaktus atau motif lainnya, sunnies, serta sepatu yang memiliki warna senada seperti pink. Mix dengan jeans rumbai, penampilan kamu akan semakin hits!

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/



 

baca juga

Tips Hijab Style #3 - Snapback With Denim



Who says snapback will ruin your denim look? Justru snapback adalah perfect match-nya denim hijab look-mu! Jika snapback milikmu memiliki aksen stripes seperti milik Aghnia berikut ini, jangan ragu untuk memadukannya dengan embroided denim jacket yang saat ini lagi hits banget. Meski terkesan 'ramai' tapi look-mu akan beda dan tentunya makin unik! Tambahkan round sunnies untuk melengkapi look-mu.
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Shining shoes juga bisa membuat penampilanmu beda. Kalau kamu adalah tipe hijabers yang tidak terlalu suka banyak aksen dalam outfit, tetap harus ada yang membuatmu terlihat beda dari yang lain. Shining shoes yang cantik dan membuatmu elegan bisa kamu padukan dengan simple snapback serta denim jacket and palazzo pants.

source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/
baca juga

Tips Hijab Style #4 - Feminine Look with Snapback


Dengan snapback, kamu tidak melulu harus tampil tomboy. Hijab style feminin dengan snapback pun bisa jadi kece asal memadukannya dengan benar. Well, yang harus kamu lakukan adalah memadukan snapback kece dengan hijab polos yang ditata seperti untaian rambut, dimana salah satu sisi panjang hijab dibiarkan terurai. Lalu, pakailah atasan berbentuk flare yang memberi kesan manis. Meski tampil feminin, jangan biarkan warna merusak tampilanmu. Demi cari aman, kamu bisa memadukan seluruh warna netral seperti hitam dan putih pada tampilanmu ini, ya!
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/