Wizzy Williana | @wizzyofficial_


Perempuan kelahiran Surabaya ini memulai debutnya di dunia seni tarik suara lewat grup The Angles, dan prestasinya sebagai runner up di Mamamia Show semakin melejitkan popularitasnya. Selain menyanyi, Wizzy juga sempat ikut main film, serial televisi, dan kerap diundang sebagai bintang tamu dalam beberapa acara. Wizzy sempat meluruskan rambut, namun kini memutuskan untuk tampil dengan gaya rambut keriting alami. Sekarang, rambut keriting justru menjadi ciri khasnya.

source: http://www.biodatalengkap.com/



Agnes Oryza | @agnesoryza


Dara berusia 26 tahun ini adalah beauty influencer yang sudah terkenal di kalangan beauty community Indonesia. Agnes memulai kiprahnya sebagai beauty blogger lewat blog “The Curly Girl Journal” pada tahun 2009, saat dirinya masih duduk di bangku kelas 3 SMA. Alasannya, karena teman-teman Agnes suka bertanya seputar kecantikan, sehingga ia kepikiran menulis blog tentang kecantikan. Selain makeup dan skincare, tentunya blog Agnes juga banyak mengulas tentang perawatan rambut keriting. Hair vitamin oil dan curl cream adalah dua produk wajib dalam kamusnya.

source: http://blog.benscrub.com/
baca juga



Nadin Amizah | @cakecaine


Punya suara merdu, gadis berusia 17 tahun ini memanfaatkan akun Instagram miliknya untuk mempublikasikan lagu-lagu yang ia nyanyikan. Hingga akhirnya ia berkenalan dengan Dipha Barus, dan berkolaborasi dalam single “All Good”. Saat berusia 16 tahun, ia sudah tampil di atas panggung Djakarta Warehouse Project. Keren, bukan? Di akun Instagramnya, Nadin sering banget memamerkan rambut keriting alaminya dengan gaya rambut digerai.

source: http://manticore.ml/



Tatyana Akman | @tatyanaakman


Kalau kamu menonton film Ada Apa Dengan Cinta 2, mungkin kamu tak asing dengan wajah Tatyana. Nekat mengikuti casting, Tatyana sukses mendapatkan peran sebagai asisten Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo. Sepertinya Tatyana kecanduan dengan dunia akting, karena ia kembali mengikuti open casting yang diselenggarakan Nia Dinata untuk remake film Ini Kisah Tiga Dara. Produk favoritnya adalah scrunhie alias ikat rambut, jadi tak kaget bila gadis kelahiran 1994 ini kerap tampil dengan gaya rambut diikat, hingga gaya rambut high bun.

source: https://www.instagram.com/tatyanaakman/