Pilih Warna Putih

Nah, hijab style pertama yang cocok banget untuk ke kampus adalah dengan menggunakan outer berwarna putih. Pilihan warna ini dapat membuat tampilan kamu rapi seketika. Cukup menggunakan dalaman berupa kaus maupun tank top, tampilan kamu sudah cocok untuk digunakan ke kampus. Kamu bisa memadukannya dengan celana bahan atau capri agar lebih nyaman. Selain itu, celana ini membuat tampilan kamu semakin rapi, lho! Kamu bisa juga kok memadukannya dengan celana jeans. Perpaduan ini membuat tampilan kamu terlihat lebih kasual dan santai, namun tetap terlihat rapi!

source: https://id.pinterest.com/pin/460774605616240008/


 

Pilih Bahan yang Nyaman, Seperti Wool

Untuk tampilan ke kampus, outer dengan bahan yang nyaman memang sangat krusial. Sebab, bahan yang nyaman dapat membuat kamu lebih enjoy menjalani aktivitas kamu yang seharian penuh. Kamu bisa pilih bahan kaus atau wool untuk bahan outer kamu. Hal ini bisa membuat tampilan kamu terlihat kasual. Agar tidak terlihat terlalu santai, kamu bisa padukan dengan daleman berupa kemeja. Bisa kemeja polos maupun kemeja dengan motif tertentu. Perpaduan ini memang paling cocok dipadukan dengan celana jeans. Oiya, jangan lupa gunakan your favourite sneakers agar tampilan kamu semakin terlihat kasual dan keren!

source: https://id.pinterest.com/pin/793126184349466162/


 

baca juga

Sleeveless Outer

Fashion item satu ini memang dapat membuat tampilan kamu keren seketika. Dengan menggunakan sleeveless outer, kamu bisa menggunakan daleman berupa kaus berlengan panjang maupun kemeja berlengan panjang. Kamu bisa pilih outer tanpa lengan ini dengan bahan yang flowy ataupun bahan yang agak kaku. Namun, bahan luaran yang flowy mungkin lebih cocok untuk tampilan kamu ke kampus. Lagi-lagi jeans bisa menjadi pilihan bawahan yang oke banget untuk ke kampus. Kamu bisa juga gunakan flat shoes agar tampilan kamu terlihat tetap rapi dan stylish. 

source: https://id.pinterest.com/pin/460774605617435063/

 

Padukan Outer dengan Terusan

Untuk kamu yang suka bergaya feminin, coba deh padukan outer kamu dengan terusan atau dress. Kamu bisa pilih warna terusan panjang yang simple and classic dan padukan dengan luaran yang memiliki sedikit memiliki motif. Hal ini dilakukan agar tampilan kamu seimbang, tidak terlalu monoton dan flat, serta tidak terlalu "ramai" juga. Karena tampilan ini untuk tampilan ke kampus, lho, bukan untuk ke pesta! Kamu bisa padukan dengan hijab dengan warna polos dan juga flat shoes yang nyaman. Tampilan ini cocok banget nih digunakan saat kamu ada presentasi di kelas. Kamu bisa juga lho menggunakan tampilan ini untuk pergi hang out dengan teman-teman kamu.

source: https://id.pinterest.com/pin/54746951700096128/


 
baca juga

Gunakan Outer dengan Motif

Hijab style yang cocok banget untuk ke kampus adalah dengan menggunakan luaran bermotif. Kamu bisa pilih motif yang unik, seperti tribes maupun flowery agar luaran kamu terlihat unik dan one of a kind. Kamu tinggal padukan dengan kemeja maupun kaus dengan warna yang sederhana, seperti putih ataupun hitam. Kamu juga bisa menyesuaikan warna daleman kamu dengan warna luaran. Misalnya, luaran kamu berwarna dominan ungu, maka kamu bisa menggunakan luaran yang berwarna ungu pula. Hal ini untuk membuat tampilan kamu color-coordinated dan terlihat pleasing. Jangan khawatir terlihat berlebihan, ya, beautynesian!
source: https://id.pinterest.com/pin/596234438139410631/