Ada yang pakai krim Kanna gak dear? Beneran bisa menghaluskan tumit yang pecah-pecah gak ya?

source: https://ecs12.tokopedia.net/newimg/product-1/2015/3/22/327299/327299_c738abfc-d050-11e4-883f-004f2523fab8.jpg

Hai semuanya, karena keseringan pakai flat shoes dan tidur dengan kaki dingin akhirnya tumitku pecah-pecah banget hiks... Akhirnya aku dikabarin tante aku disuruh pakai Kanna krim sebelum tidur.. Katanya sih bisa buat kaki mulus lagi.. Ada yang pakai produk ini juga gak ladies? Revieww yaaaa...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anon
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Dec 2017 8:46 am
    mba ku pakai dan katanya kakinya makin lembut dalam 2 minggu..
    lebih bagus kalau pakai ini abis itu kakinya dibungkus kaos kaki jadi krimmya meresap total
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    31 Mar 2018 11:08 pm
    Eh kok sama ya Lisa, aku tuh sering banget pakai sandal dan flatshoes. Emang beneran itu bisa menyebabkan kulit tumit pecah-pecah? Mama aku sih punya krim Kanna... Katanya beneran bisa (pelan-pelan tentunya) menghilangkan tumit pecah-pecah lho! Lumayan cepat meresap juga. Bener kata orang diatas, setelah pakai foot cream bisa pakai kaus kaki juga. Selain supaya meresap total, lantai kamar dan seprai nggak bakal dikotori sisa foot cream.
    0
    Reply
  • 3
    Meidahlia
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 4:49 am
    Aku pernah membelikan itu untuk ibuku tapi karena pemakaian tidak rutin jadi efeknya tidak terlihat dan kulitnya tetap pecah2. Selain itu aromanya kurang enak menurutku.
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category