Tidak Ada Ikatan

Tidak ada ikatan adalah alasan utama yang menjadikan kamu seorang wanita yang berbahagia. Kamu bisa bebas bergaul dengan siapa saja, bebas pergi dengan siapa saja tanpa ada ikatan apapun. Asal kamu jangan menjadikan teman rasa pacar ya, ladies. Walaupun kadang-kadang kamu merasa iri kalau melihat pasangan lain akrab dan jalan bareng, tapi tak ada salahnya kalau kamu sekarang lebih menikmati hidupmu. 

source: https://applesofgold.com


 

Menekuni Hobi yang Tertunda

Kalau selama ini kamu punya hobi yang belum sempat tersalurkan dengan baik, sekarang adalah saatnya kamu menekuni hobimu dengan lebih serius lho. Coba gali apa kegiatanmu yang dulu pernah kamu lakukan dan membuatmu bahagia. Memasak, menjahit, bercocok tanam atau bahkan fotografi. Lakukan secepatnya agar kamu dapat move on lebih cepat dari si dia. 

source: http://www.mobopreneur.com


 

baca juga

Punya Banyak Waktu Bersama Teman dan Sahabat

Dengan waktumu yang lebih bebas, kamu dapat bertemu dengan banyak teman dan sahabat yang dulu jarang kamu sambangi. Ajaklah mereka mengunjungi tempat-tempat yang dulu pernah jadi favoritmu bersama mereka.

Sekarang kamu dapat melakukan banyak kegiatan bersama lagi. Kapanpun mereka mengirimkan undangan untuk pergi bersama, kamu bisa langsung pergi kapan saja. Cara ini juga menjadi salah satu terapi untuk kamu dapat move on dari mantan. Teman dan sahabat akan selalu mendukungmu, bahkan dengan sahabat pria sekalipun. Namun dengan sahabat pria, kamu tentu akan punya batasan sendiri, agar istilah teman rasa pacar tidak terjadi dalam kamusmu ya, ladies.

 

source: https://www.merdeka.com


 

Melakukan Kebiasaan Lama

Kalau dulu saat masih pacaran, kamu harus meninggalkan kebiasaanmu seperti belanja berlama-lama, mandi 1 jam atau apapun juga. Namun sekarang saat kamu sudah sendirian, kamu dapat mengulang kebiasaanmu tanpa ada yang melarang. Sekarang kamu sudah bisa berbelanja sambil jalan-jalan, cuci mata atau bermain musik, yang merupakan kebiasaan lamamu. 

source: http://bestdigitalpianoguides.com



 

baca juga

Fokus pada Pekerjaan

Buat melupakan si dia, kamu bisa mulai fokus pada apa yang harusnya kamu lakukan. Kamu bisa menyibukkan diri, agar bayang bayangnya tidak muncul di ingatan lagi. Inilah kesempatan kamu untuk fokus dengan pekerjaan. Kalau kamu seorang pelajar, kamu bisa fokus belajar. Belajarlah dengan tekun dan bahagiakan orang tuamu dengan prestasi yang membanggakan. Kalau kamu seorang karyawan, fokuslah pada pekerjaanmu dan raihlah prestasi untuk menuju ke tangga sukses.
 
source: http://www.thekindtips.com


 

Ada Pria Lain yang Jauh Lebih Baik

Putus bukan segalanya lho. Masih banyak kesempatan lain yang bisa kamu pakai. Kamu dapat bergaul dengan sebanyak-banyaknya pria. Bukan hanya untuk mencari calon pengganti, namun kamu dapat mengenal lebih banyak sifat pria agar kamu lebih berwawasan luas. 

Saatnya nanti akan ada pria yang mau menerima kekurangan dan kelebihanmu apa adanya. Tanpa kamu sadari, ada seseorang yang sudah dipersiapkan untuk mencintai kamu tulus apa adanya. Dia yang selalu mendoakanmu disetiap ibadahnya. Dia adalah orang yang akan mengajak ke pelaminan nanti, bukan hanya mengajak pacaran yang hanya untuk sesaat.

source: http://www.cepatbaca.com