Carbonated Bubble Clay Mask memang lagi happening banget, ladies. Enggak hanya membuat penampilan seseorang menjadi unik dan lucu dengan adanya gelembung-gelembung yang tebal pada kulit wajah, masker satu ini juga mempunyai banyak manfaat buat kulit kamu, lho. Nah, sebenarnya apa saja sih manfaat dan bagaimana cara menggunakan carbonated bubble clay mask ini? So, without any further do, let’s check this out, ladies!
 

source: https://newdwear.com



Manfaat Carbonated Bubble Clay Mask
Carbonated bubble clay mask memang mempunyai manfaat yang oke banget, lho, apalagi buat kamu yang memiliki kulit berminyak, berpori-pori besar, berjerawat, dan berkomedo. Yup, masker satu ini mampu mengangkat minyak, kotoran, sisa make up, dan debu yang menempel pada pori-pori wajah kamu dengan maksimal.

Proses pembersihannya juga sangat nyaman dan gentle, tidak seperti penggunaan scrub yang seringkali membuat kulit wajah menjadi tergesek, memerah, bahkan terluka. Jadi pori-pori kamu bisa bebas dan bersih dari kotoran yang tersumbat tanpa menimbulkan reaksi kulit yang buruk, ladies.

Nah, dengan pori-pori wajah yang bersih, tentunya produksi minyak pada wajah kamu akan berkurang, bukan? Tidak hanya itu saja, jerawat dan komedo kamu akan semakin sedikit, lho.
Well, selain membersihkan pori-pori dan kulit wajah dengan maksimal, carbonated bubble clay mask ini juga akan membuat kulit wajah kamu terasa segar, lho. Bahkan, dengan penggunaan yang teratur, kulit kamu akan menjadi lebih halus, mulus, dan glowing, ladies.
 

source: http://www.dailymail.co.uk
baca juga



Cara Menggunakan Carbonated Bubble Clay Mask
Sebelum menggunakan masker ini, kamu harus memastikan bahwa kedua telapak tangan kamu telah bersih, ladies. Jika menggunakan make up sebelumnya, kamu juga perlu menghapus make-up dari wajah kamu ya, jadi masker tersebut akan berkontak langsung dengan kulit wajah kamu.
 

source: https://smokeypointskin.com



Kemudian, cukup ambil produk Carbonated Clay Mask dan usapkan secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah kamu. After some seconds, it will start bubbling, ladies! You can take a photo of video of it. It’s so fun!

 

source: https://img.grouponcdn.com
baca juga



Nah, kamu perlu menunggu sekitar 15 menit hingga masker ini berhenti berbusa, ladies. Setelah itu, kamu bisa memijat kulit wajah kamu dengan jari-jemari selama kurang lebih 2-3 menit agar produk ini semakin terserap oleh kulit sehingga memberikan hasil yang maksimal. After that, cukup bersihkan masker ini dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. And you’re done, ladies!

source: https://www.bustle.com




Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker ini selama 2-3 kali dalam 1 minggu, baik pada malam ataupun pagi hari. So, kamu tertarik untuk mencoba carbonated bubble clay mask yang unik dan bermanfaat ini, ladies?

source: https://www.youtube.com/watch?v=5G9Zu92hXjw