Mengurangi Dosis
Cara pertama yang bisa kamu coba ialah dengan mengurangi dosis krim dokter. Nah, kamu bisa meminta dokter pribadi kamu untuk mengurangi dosis krim malam yang diberikan ke kamu, ladies. Tapi, pengurangan dosis ini harus dilakukan secara bertahap ya, jangan langsung dikurangi dengan sangat banyak, karena kulit wajah kamu akan kaget dan menimbulkan efek yang buruk, lho. Just do it slowly but sure.
 

source: http://cathaydrug.ph/


Mengkombinasikan Penggunaan Krim Dokter dan Krim Lain
Selain mengurangi dosis, kamu juga bisa mencoba untuk mengurangi frekuensi penggunaan krim dokter ini dan mulai menggunakan produk krim lain yang kamu pilih, ladies. Penurunan frekuensi penggunaan ini juga perlu kamu lakukan secara bertahap ya, jadi kulit kamu bisa beradaptasi dan lepas pelan-pelan dari krim dokter itu.

Karena kamu mengurangi frekuensi penggunaan krim dokter, tentunya kamu perlu mencari produk krim muka yang akan kamu gunakan untuk mengganti krim dokter tersebut, Beautynesian. Untuk mengetahui cocok atau tidaknya dengan kulit kamu, kamu bisa  menggunakan krim itu selama 2 minggu dan melihat reaksi kulit.

Jika muncul reaksi yang tidak bagus, misalnya kemerahan, rasa perih, kulit kering, ataupun jerawat, itu artinya krim tersebut enggak cocok dengan kulit kamu. Tetapi, jika sebaliknya, that means you’ve found your new face cream, ladies.

source: https://www.beautylaunchpad.com/
baca juga



Jadi, yang perlu kamu lakukan ialah mengkombinasikan penggunaan krim dokter dan krim lain yang cocok dengan kulit wajah kamu, Beautynesian. Kamu bisa menggunakannya secara selang-seling sampai kondisi dimana kamu hanya menggunakan produk krim dokter selama 1 minggu sekali. Setelah itu, kamu bisa benar-benar lepas dari krim dokter, lho.

source: https://www.liveabout.com



FYI, Stefany Thalita berhasil lepas dari krim dokter dengan melakukan cara ini selama 9 bulan, dengan 3 bulan untuk lepas dari facial wash dokter dan 6 bulan untuk lepas dari krim pagi dan krim malam dokter. Nah, untuk memudahkan kamu dalam mengkombinasikan penggunaan krim dokter dan krim produk lain, kamu bisa mencontek tabel penggunaan yang sudah dibuat oleh Stefany Thalita, ladies.

source: https://www.youtube.com/watch?v=ra8mbIVC8v0
baca juga


So, kamu siap untuk mencoba lepas dari krim dokter, ladies?