#BEAUTYNESIANSHARE Tampil Glowing dengan Highlighter Lokal Di Bawah Ini Yuk!

source: https://prelo-wordpress.s3.amazonaws.com/blog/2017/01/Highlighter-untuk-Wajah-Glowing-dan-Sehat.jpg

Hai semuanya.. Aku suka banget sama makeup dan ingin sedikit bagi2 info mengenai highlighter lokal yang murah meriah tapi bagus... Ada beberpa brand yang bisa kamu coba.. Misalnya Goban Cosmetics Moon Shadow, Sariayu Shimmering Powder,LT Pro Glow and Glam (my fav!), dan Mizzu Alter Ego Contour & Highligh Kit Pallete. Kalian favoritnya pakai highlighter apa nih?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    anon
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Dec 2017 8:06 am
    aku suka banget highlighternya Catrice yang strobing pen.. cantik banget dan natural.. Harganya juga 72 ribu kalau gak salah.. mayan kan..
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Apr 2018 8:45 pm
    Selina, denger-denger Goban sama Sariayu lumayan bagus ya produk highlighternya? Kata temen aku formulasinya halus dan lembut gitu... Hasilnya natural banget, meskipun masih kelihatan partikel shimmernya. Kalo favorit aku ada di palette ESQA, sekalian sama blush dan bronzer. Itu highlighternya super oke deh, sukses bikin wajah aku kelihatan glowing dan glam. @Anon, kalo Catrice kan bukan merk lokal say, merk Eropa, hehehe...
    0
    Reply
  • 3
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 2:52 pm
    kalo aku personally sih suka sariayu shimmering powder... selain aku lebih percaya merk ini (karena udah lama populer di indonesia), hasilnya juga nggak ngecewain kok. kalo mau lebih badai lagi biasanya aku kasih spray sedikit di brush trus baru aku tepuk2 sedikit ke highlighternya. pas di sapu di tulang pipi hasilnya jadi jauh lebih glowing dan lebih tahan lama gitu. tapi aku penasaran sih nyoba esqa.. kayaknya bagus deh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category