source: http://gayahidup.dreamers.id/article/62977/gaya-feminine-vs-tough-women-a-la-shin-min-ah-di-edisi-baru-cosmopolitan-korea

Model rambut berponi adalah salah satu model rambut yang timeless alias engggak ada matinya. Walaupun tren model rambut selalu berganti-ganti, tapi tetap saja model rambut berponi akan selalu ada. Model rambut berponi juga banyak macamnya lho, ladies. Salah satunya adalah model poni depan yang menutupi dahi kamu. Model poni depan selalu berhasil membuat look pemiliknya terlihat lebih muda dan lebih fresh.

Sayangnya, tragedi salah potong poni terkadang sulit dihindarkan, terutama jika kamu memotong ponimu sendiri di rumah. Kadang kamu menemukan poni barumu terlihat terlihat tidak cocok di wajahmu atau poni barumu dipotong terlalu pendek. Duh, kalau hal ini sudah terjadi, lebih baik kamu melakukan hal-hal berikut untuk mengatasinya!

source: https://www.today.com/style/would-you-dare-cut-your-own-hair-pro-tips-perfect-t95731

1. Pakai jepit rambut. Saat kamu memakai jepit rambut, pandangan orang akan sedikit terdistraksi dan tidak akan memerhatikan poni kamu.
2.
Ganti gaya rambut secara total. Daripada poni kamu yang kurang memuaskan menjadi sorotan, lebih baik ganti gaya rambut sepenuhnya. Kamu bisa mencoba meluruskan atau mengeriting rambut kamu. New look is great, right?
3. Pakai topi setiap keluar rumah. Topi juga bisa jadi alternatif untuk menutupi poni kamu nih, ladies. Topi memiliki berbagai macam model yang bisa kamu pakai di berbagai macam kesempatan. Penampilan kamu bisa jadi makin fashionable nih!
4. Pakai bandana dengan model unik. Nah, pilihan yang satu ini bisa bikin penampilan kamu semakin feminim and cute! Kamu bisa membiarkan poni kamu tetap terurai ataupun menyembunyikannya di balik bandana.
5. Jepit poni ke belakang. Kalau yang ini cocok untuk kamu yang simple dan enggak mau ribet. Pakailah jepitan penahan poni agar poni kamu tetap steady ke belakang.

baca juga
source: https://www.youtube.com/watch?v=Hhlis-9RRAI

Nah ladies, itu dia cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi poni depan yang salah potong. Gampang banget, kan? Selamat mencoba!