Ada banyak teori tentang penyebab jerawat, mulai dari kulit berminyak, bakteri, hingga polusi dan pola makan yang buruk. Meski ada benarnya, namun membersihkan wajah dan memperbaiki pola makan saja tidak akan menyelesaikan masalahmu. Kamu perlu menggunakan produk anti jerawat topikal yang mengandung bahan aktif pembasmi jerawat.
 
JF Sulfur adalah sabun sulfur pertama di Indonesia. Diformulasikan oleh dokter spesialis kulit, JF Sulfur mengandung bahan aktif “natural anti-bacterial” untuk melawan jerawat, tanpa membuat kulitmu kering. Kini, JF Sulfur telah berganti nama menjadi JF The Skin Specialist, dan menghadirkan beragam perawatan berbeda sesuai kebutuhan kulit berjerawat.
 

source: https://www.huffingtonpost.com



JF The Skin Specialist Anti Acne
Saat kulit sedang berjerawat, inilah produk yang perlu kamu pakai. JF The Skin Specialist Anti Acne diformulasikan khusus untuk jerawat ringan dan sedang, serta telah teruji klinis membantu mengurangi jerawat dalam waktu 2 minggu. Kandungan Active Sulfur bekerja efektif membunuh bakteri penyebab jerawat, membersihkan pori-pori tersumbat penyebab jerawat, serta membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih.
 

source: http://g-store.id
baca juga



JF The Skin Specialist Acne Protect Green Sensation
Saat jerawat mulai tuntas, kamu tak perlu menggunakan produk pembasmi jerawat terus-terusan. Kini saatnya beralih ke produk perawatan untuk kulit berjerawat. JF The Skin Specialist Acne Protect Green Sensation adalah cleanser bar yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit berminyak cenderung berjerawat. Pemakaian rutin akan membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, tanpa membuat kulit kering.
 

source: http://g-store.id



JF The Skin Specialist Acne Protect Blue Expression
Jerawat mulai hilang, namun jenis kulitmu sensitif? Pakai JF The Skin Specialist Acne Protect Blue Expression, cleanser bar yang merawat kulit sensitif cenderung berjerawat. Kandungan Active Bio-Sulfur membersihkan kulit sensitif, mengendalikan minyak berlebih tanpa menyebabkan iritasi kulit.
 

source: http://g-store.id
baca juga



JF The Skin Specialist Acne Spot Care
Kulit sudah bebas jerawat, namun kini kamu harus berurusan dengan noda bekas jerawat yang ditinggalkan. Sabun transparan ini efektif membantu menyamarkan noda bekas jerawat dengan kandungan Active Bio-Sulfur, vitamin B3, dan lactic acid untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit.
 

source: http://g-store.id