Ash

Warna ash adalah warna yang mengandung unsur abu atau keperak-perakan. Warna ini terjadi bukan hasil dari pantulan cahaya, tapi lebih ke tone hair. Warna ash bukanlah warna yang mudah dibaurkan dan cocok untuk semua jenis kulit. Jika kamu ingin mencoba warna ini, sebaiknya kamu lebih menjaga kebersihan waja agar bebas dari permasalahan kulit karena warna rambut ini akan semakin stand out dengan wajah yang cerah.

source: https://www.hairmag.org

 

Burnt Orange

Trend rambut 2018 mulai melirik warna burnt orange, di mana warna ini pernah jadi trend beberapa tahun yang lalu. Untuk tahun 2018, warna orange agak sedikit berbeda karena jauh lebih lembut dan tidak mencolok. Warna rambut burnt orange yang lebih hangat ini juga masuk dalam trending color tahun depan. Jika kamu punya jenis kulit sawo matang, kamu bisa mencoba warna burnt orange, dimana warna ini akan membuatmu menjadi seorang yang hangat dan elegan. Tentu kamu harus menyesuaikan dengan bentuk wajahmu ya.

source: https://therighthairstyles.com

 
baca juga

Bleached

Hampir mirip dengan warna ash, warna bleached hampir sama dengan warna putih, namun sedikit berbeda karena sebenarnya warna ini lebih mendekati warna pirang lebih pucat. Untuk kamu yang berani dengan warna terang, trend warna rambut ini cocok untukmu karena akan terlihat kontras dengan warna kulit. Uniknya, warna ini akan masuk ke semua jenis kulit, baik kulit berwarna gelap atau terang. 

source: https://www.leaf.tv

 

Dark Brown

Dark brown masih menjadi warna favorit orang Indonesia. Dan kebetulan ini tetap jadi warna trend rambut 2018 lho. Warna dark brown sangat cocok diaplikasikan pada rambut orang Indonesia, karena warna ini dapat menyatu secara natural dengan tipe warna kulit sawo matang dan kuning langsat. Dengan warna ini, wanita akan terlihat lebih kalem dan santai. Selain itu, dark brown akan membuatmu tampil lebih feminin. 

source: https://hairstylecamp.com

 
baca juga

Burgundy

Salah satu tren warna rambut yang sedang menjadi favorit di kalangan millenials salah satunya adalah warna burgundy. Warna burgundy itu sendiri adalah warna rambut dengan shade merah gelap atau red wine. Warna ini mirip dengan warna merah agak gelap kehitaman. Di tahun depan, warna ini akan menjadi trend warna rambut 2018 yang harus kamu coba. Burgundy cocok dengan kulit sawo matang, seperti kulit orang Indonesia. Berani coba?

source: https://therighthairstyles.com