Foundation Mendekati Warna Kulit

Foundation adalah dasar dari segala makeup yang akan menentukan hasil makeup Untuk pemilik sawo matang dan ingin mendapatkan makeup ala Korea, langkah awal adalah dengan pemilihan foundation yang tepat. Kamu harus memilih foundation satu tingkat dibawah skintone. Walaupun ingin makeup ala Korea, bukan berarti kamu harus memilih foundation yang lebih cerah daripada kulitmu ya, ladies. Karena hal tersebut hanya akan membuat kulit menjadi belang.

Dengan warna foundation yang mendekati warna kulit, makeup mu justru akan terlihat menyatu dengan kulit dan menghasilkan kesan flawless.

source: http://www.nykaa.com

 

Blush On Sesuai Suasana

Kulit sawo matang akan menghasilkan warna yang eksotis dan anggun jika kamu dapat mengaplikasikan warna makeup dengan tepat. Oleh sebab itu, gunakan blush on yang mempunyai warna yang tepat sesuai keperluan untuk menciptakan hasil yang maksimal.

Untuk ke kantor atau ke kampus, lebih baik jika kamu menggunakan blush on yang mempunyai warna netral atau warna dengan kesan hangat. Sedangkan untuk ke pesta, kamu dapat mengaplikasikan warna oranye, plum, dan piece di pipi. Warna-warna tersebut akan membuat penampilanmu terlihat fresh dan elegan. 

source: http://www.fashionlady.in

 
baca juga

Eye shadow Warna Soft

Walaupun kadang tidak terlalu terlihat, biasanya orang Korea tetap memakai eyeshadow.
Cara makeup natural untuk kulit sawo matang ini tidak akan lengkap tanpa menambahkan eye shadow untuk menambah kecantikan pada mata. Sama halnya dengan orang Korea, mereka akan menghindari warna eyeshadow yang terang. Karena warna-warna terang akan terlihat kontras dan tidak sesuai dengan warna kulit. Pilihlah warna cokelat, krim, atau warna soft sesuai dengan warna busanamu, agar terlihat lebih natural. Jangan lupa tambahkan maskara atau eyeliner ya agar kecantikanmu makin terpancar.

source: http://www.tinytouchups.com

 

Lipstik Natural

Lipstik merupakan sentuhan terakhir untuk mendapatkan makeup lebih sempurna. Orang Korea jarang menggunakan warna lipstik yang terang. Jika kamu memang ingin mendapatkan makeup ala Korea, kamu dapat menggunakan warna lipstik nude seperti peach atau pink yang mempunyai kesan natural. Walaupun kamu memiliki kulit yang sawo matang, kamu akan tetap cocok menggunakan warna lipstick yang soft.. Cantik dan natural, itulah kesan pertama saat kamu mengaplikasikan makeup dengan sempurna.

source: http://www.beautra.co.id