Packaging Neogen Bio-Peel Gauze Peeling


Neogen Bio-Peel Gauze Peeling dikemas dalam kemasan jar akrilik yang berisi 30 pads. Jar berwarna bening disertai sticker produk memudakan kita melihat isi produk. Tutupnya berwarna putih dan besar sehingga memudahkan kita mengambil salah satu pad-nya. Tidak hanya kemasan jar, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling juga tersedia dalam kemasan travel pack. Berbentuk sachet, kemasan travel pack ini berisi 8 pads. Lebih travel friendly karena kemasannya lebih simple. 

source: https://id.pinterest.com


 

Tentang Produk

Bentuk dan Tekstur Produk

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling memiliki bentuk pads yang unik. Bentuknya bulat berkantung dengan dua bagian berbeda. Bagian depan terdiri dari 2 lapisan. Lapisan pertama bertekstur kasar yang disebut 100% Pure Cotton Mesh Gauze Pad yang berfungsi untuk membersihkan kulit mati dan kotoran tanpa menyebabkan iritasi.

Lapisan selanjutnya adalah Cushion Pad yang membuat pad terasa lembut di kulit dan berfungsi untuk menekan lapisan sebelumnya ke kulit. Sedangkan pada bagian belakang pad terdapat embossed pad yang lebih halus. Fungsinya untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan kulit mati serta menjadikan kulit lebih lembut dan bersih.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Aroma dan Kandungan

Kamu harus tahu bahwa Neogen Bio-Peel Gauze Peeling ini hadir dalam 3 varian, yaitu Wine, Green Tea, dan Lemon. Ketiganya memiliki aroma serta kandungan yang berbeda. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine memiliki aroma yang mirip dengan wine. Mengandung ekstrak anggur merah dimana terdapat AHA yang membantu pengelupasan kulit, juga mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas penyebab keriput dan pigmentasi. Cocok sekali untuk perawatan age defense

Untuk varian green tea mengandung ekstrak green tea yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, Centella Asiatica Extract untuk mengobati kulit yang rusak, serta merawat jaringan kulit dan mengobati kemerahan akibat jerawat pada wajah. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea juga bisa menenangkan kulitmu sehingga kamu terhindar dari jerawat dan beruntusan. Aromanya juga green tea banget, lho!

Varian lemon mengandung ekstrak lemon yang kaya akan Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit serta menyamarkan bekas jerawat yang menghitam. Ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam. Nah, sebelum membeli pastikan kamu mengetahui apa permasalahan kulitmu sehingga kamu bisa memilih produk yang tepat!

source: https://id.pinterest.com


 

How To Use Neogen Bio-Peel Gauze Peeling?


Dengan pad yang memiliki dua bagian berbeda seperti itu, bagaimana sih cara yang benar dan tepat memakai Neogen Bio-Peel Gauze Peeling? 
Exfoliator sekaligus toner Korea ini harus dipakai pada wajah yang sudah dibersihkan dan dalam keadaan kering. Ambil salah satu pad dari dalam jar. Kemudian selipkan dua jari ke dalam kantung peeling pad dengan sisi kasar menghadap ke wajah. 

source: https://journal.sociolla.com

Sekarang usap wajahmu dengan sisi kasar peeling pad dengan gerakan melingkar agar kotoran, sel kulit mati, serta bakteri terangkat dari permukaan kulit wajah. Jangan terlalu kuat saat melakukan eksfoliasi. Lakukan dengan lembut dan perlahan. Setelah selesai eksfoliasi selama kurang lebih 15 menit, balik peeling pad dengan sisi lembut menghadap wajah.

Lakukan kembali gerakan mengusap dengan berputar disertai sedikit tekanan. Nah, pada gerakan ini kamu bisa menambah cairan dari dalam jar untuk dijadikan toner Korea loh. Setelah selesai, kamu bisa membilas wajah dengan air hangat. Mudah, kan?

baca juga
source: https://id.pinterest.com


 

Harga


Pemakaian rutin 2 kali seminggu bisa menghasilkan wajah yang halus, lembut, dan flawless. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling memang belum dijual di drugstore. Namun sudah banyak online shop yang menjual eksfoliator sekaligus toner Korea ini. Harganya juga termasuk worth it, lho! Satu jar yang berisi 30 peeling pads dijual dengan harga berkisar Rp 230.000 - Rp 300.000. Gimana ladies? Tertarik mencoba?