Flanel, Shirt & Boots

source: https://id.pinterest.com

Buat kamu yang suka tampil edgy, kamu bisa menjadikan kemeja flanel sebagai outer. Padukan dengan kaos di dalamnya dan rok mini. Untuk menyempurnakan penampilanmu, gunakanlah sepatu boots dan kaos kaki. Kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang sebagai aksesoris. Gaya yang satu ini cocok banget untukmu pergi jalan-jalan pada akhir pekan bersama teman-teman. Dijamin kamu bakal terlihat fashionable banget.

 

Flanel & Celana Pendek Denim

source: https://id.pinterest.com

Jika kamu menyukai gaya yang kasual, kamu bisa memadukan kemeja flanel dengan celana pendek denim. Gaya yang satu ini klasik banget dan tentunya cocok untuk kamu gunakan saat pergi bersantai untuk jalan-jalan sore ataupun pergi membeli kopi di kedai kopi kesukaanmu. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan sneakers maupun flat shoes. Selain membuatmu terlihat stylish, gaya ini juga bisa membuatmu nyaman banget.

 

baca juga

Flanel & Ripped Jeans

source: http://wheretoget.it/look/2235674

Ripped jeans atau celana yang sobek-sobek belakangan ini kembali menjadi tren di dunia fashion. Kemeja flanel bakal cocok banget jika kamu padukan dengan celana tersebut. Coba deh padukan kemeja flanel berwarna merah dengan kaos putih, ripped jeans, dan sneakers berwarna putih. Perpaduan warna tersebut bisa menyempurnakan penampilanmu yang simpel menjadi lebih penuh gaya. Cocok banget nih untuk inspirasi kamu ketika pergi kuliah atau pergi bersama teman-teman.

 

Flanel & Sweater

source: http://vanillastarjeans.com
Pada musim hujan ini, kamu bisa tampil lebih stylish lagi dengan memadukan kemeja flanel dengan sweater. Ini merupakan salah satu penampilan yang klasik banget tapi tidak pernah hilang dari tren fashion. Selain nyaman untuk digunakan pada musim hujan, kamu bisa terlihat kasual tapi tetap penuh gaya dalam waktu bersamaan. Pilihlah sweater rajut agar penampilan kamu terlihat lebih manis lagi.

Ada banyak kan cara untuk mix and match kemeja flanel yang kamu miliki? Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah berkreasi dan memadupadankannya. Jika kamu memadukannya dengan cara yang berbeda-beda, satu kemeja flanel saja sudah bisa memberikanmu berbagai penampilan yang berbeda. Yuk coba untuk mix and match kemeja flanel yang kamu miliki. Selamat mencoba, Beautynesian!