Dalam sejarah, jejak clay sudah lama terekam sebagai bahan pengobatan infeksi kulit. Penelitian menunjukkan bahwa clay punya daya serap yang kuat, yang dapat dimanfaatkan untuk menyerap racun dan kotoran. Tak hanya itu, beberapa clay bahkan memiliki efek anti-bakterial!
 
Seri L’Oreal Pure Clay Masks menggabungkan manfaat clay sebagai skincare alami dengan bahan-bahan aktif seperti charcoal, rosemary extract, dan lemongrass extract untuk mendapatkan formulasi clay mask untuk berbagai problematika kulit.
 



L’Oreal Pure Clay Mask Pore-Refining
Manfaat clay sebagai skincare alami yang paling terkenal adalah kemampuannya untuk membersihkan pori-pori tersumbat akibat minyak berlebih. Masker ini memanfaatkan Morrocan Lava Clay yang dapat melembutkan kulit, mengangkat sel kulit mati penyumbat pori-pori, serta mengatur produksi minyak berlebih. Rosemary extract mempurifikasi kulit. Hasilnya, pori-pori lebih bersih dan tampak lebih kecil.
 

source: https://www.preview.ph


 

baca juga



L’Oreal Pure Clay Mask Detox and Brighten
Gabungan dari North American Montmorillonite Clay dan Japanese Active Charcoal membuat masker ini ampuh mendetoksifikasi kulit secara menyeluruh. Clay yang kaya mineral menyerap minyak penyumbat pori-pori, sementara activated charcoal menyerap debu dan kotoran yang menempel pada kulit.
 

source: http://www.musingsofamuse.com


 



L’Oreal Pure Clay Mask Illuminating
Untuk masker ini, jenis clay yang dipilih adalah British Kaolin Clay yang tergolong sebagai white clay. Kaolin clay punya tekstur yang lunak, sehingga efektif membersihkan wajah tanpa membuat kulit jadi kering. Tambahan lemongrass extract dan exfoliating beads menyegarkan kulit dan meluruhkan sel-sel kulit mati. Kulit wajah jadi lebih cerah dan illuminated. Boleh juga nih, dipakai sebagai perawatan sebelum makeup!
 

source: https://www.konvy.com


 

baca juga



L’Oreal Pure Clay Mask Clarify and Smooth
Masker ini adalah solusi buat kamu yang bermasalah dengan tekstur kulit kasar dan warna kulit tidak rata akibat flek hitam. Kombinasi dari Kaolin Clay, Montmorillonite Clay dan Morrocan Lava Clay membersihkan pori-pori dan sel kulit mati tanpa membuat kulit kering. Tambahan ekstrak Yuzu Lemon meratakan warna kulit.
 

source: https://www.lorealparisusa.com



L’Oreal Pure Clay Mask Clear & Comfort
Clay mask yang sekaligus membasmi jerawat dan menenangkan kulit, kenapa tidak? Masih dengan tiga kombinasi jenis clay untuk membersihkan pori-pori, namun masker ini mengandung ekstrak Marine Algae yang punya manfaat anti-jerawat. Formulanya yang lembut akan menenangkan kulitmu.
 

source: https://www.lorealparisusa.com