Perbedaan wajah artis dulu dan sekarang memang signifikan. Penasaran dengan seperti apa wajah para artis Idola Cilik terdahulu? Simak di bawah ini!

Kiki


Juara pertama Idola Cilik season pertama ini terkenal dengan suara emas dan wajahnya yang imut. Selain itu, kisah Kiki dan keluarganya juga sangat mengharukan dan menginspirasi para penonton dan juri. Beruntungnya Kiki dapat mendapatkan juara pertama dan membantu perekonomian keluarganya seperti yang ia inginkan. Saat ini Kiki sudah mengnjak usia 22 tahun. Kiki masih suka bernyanyi dan membagikannya di akun instagramnya. Ini dia wajah Kiki sekarang, semakin dewasa tapi tidak hilang imutnya ya?


 

baca juga

Angel Pieters


Selanjutnya ada Angel yang menempati runner up 1 di Idola Cilik season pertama. Angel merupakan salah satu finalis Idola Cilik yang terus eksis di dunia hiburan. Angel tidak hanya aktif bernyanyi tapi juga pernah menjajal main sinetron dan juga bermain drama musikal. Wah, multitalented banget ya! Angel yang kini berusia 20 tahun sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik.

source: http://www.serumpi.com


 

Gabriel


Setelah Angel, ada Gabriel yang menduduki posisi runner up 2 di Idola Cilik season satu. Setelah mengikuti idola cilik, Gabriel sempat bergabung dengan Super Idola Band menjadi vokalis utama. SIB adalah band yang terdiri dari para finalis-finalis berbakat Idola Cilik. Selain itu ia juga bermain dalam drama musikal Laskar Pelangi berperan sebagai Mahar.  

source: https://www.kapanlagi.com


 

baca juga

Debo


Selanjutnya ada wajah dulu sekarang artis Idola Cilik season 2 yaitu Debo. Cowok berusia 19 tahun yang bernama lengkap Andryos Aryanto ini sudah tumbuh menjadi remaja tampan yang menjadi pujaan remaja wanita. Debo juga tergabung dalam Super Idola Band dan menjadi vokalis kedua setelah Gabriel. Setelah beranjak remaja, Debo juga bergabung dengan band indie bersama teman-temannya di Sukabumi dengan nama Leeming Band.

source: http://instarix.com


 

Patton


Patton adalah finalis Idola Cilik yang berasal dari Makassar. Patton saat ini masih aktif bernyanyi bersama boybandnya Star Five(S5). Selain bernyanyi, Patton juga pernah menjadi pengisi suara dalam film Meraih Mimpi. Ini dia wajah dulu sekarang artis Idola Cilik yang dulunya bertubuh mungil satu ini, bagaimana menurut kamu?
 


 

Rahmi


Finalis Idola Cilik yang terahir adalah Rahmi yang merupakan runner up 2 dari Idola Cilik season 2. Rahmi yang selalu tampil khas dengan hijabnya sudah tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik. Selain berbakat menyanyi, Rahmi juga pernah memenangkan juara 3 Olimpiade Seni Budaya di Turki. Gadis cantik ini memiliki cita-cita untuk membahagiakan orang tua dan mengharumkan nama Aceh, daerah asalnya. 

Itu dia wajah dulu dan sekarang artis Idola Cilik, bagaimana menurut kamu?