Couple Denim

Baju couple tidak selamanya harus berupa bentuk kaos. Nah, jika kamu termasuk gemar menggunakan celana jeans, tidak ada salahnya jika memanfaatkan bahan denim sebagai baju couple yang akan kamu pakai dengan pasanganmu saat liburan. Baju dari bahan denim bisa bikin kamu dan si dia tampil fashionable tanpa terlihat norak. Kamu bisa mengenakan dress dengan potongan tanpa tangan yang elegan sedangkan si dia bisa mengenakan kemaja dengan celana denim lutut.
source: https://www.looksgud.in


 

Couple Sweater

Mau tampil lucu dengan baju couple OOTD? Inspirasi baju couple sweater ini juga bisa jadi salah satu inpirasi kamu untuk tampil lucu dan kekinian bersama pasangan. Kamu bisa pilih warna yang berbeda namun dalam bentuk yang sama. Buat kamu yang punya karakter sporty, baju couple ini sangat cocok kamu kenakan lho.
source: https://s3.bukalapak.com


 

baca juga

Baju Batik Couple

Untuk menghadiri pesta pernikahan atau acara formal lainnya, kamu bisa menggunakan batik corak Bali couple satu ini nih, Ladies. Kain batik Bali seperti ini tengah digemari banyak wanita, lho. Kamu bisa membuatnya sebagai kebaya batik ataupun rok lilit. Kalo untuk si dia, cukup memakai kemeja dengan kain batik Bali dengan potongan lengan pendek dan celana bahan berawarna hitam saja. Dijamin kamu dan pasangan akan tampil elegan, lho.
source: http://batikfabian.com


 

Baju Couple Kotak-Kotak

Suka dengan motif kotak-kotak? Motif ini juga cocok kamu gunakan sebagai baju couple dengan pasangan kamu, lho. Agar tidak terlihat norak, kamu bisa memilih warna-warna yang natural atau tidak mencolok seperti warna hitam putih berikut ini. Karena motif kotak-kotak biasanya merupakan ciri khas model kemeja, biar tidak monoton kamu bisa pilih bentuk lain misalnya blouse atau model plum juga oke.
source: http://www.busanacouple.com


 

baca juga

Casual Couple

Mengenakan casual couple untuk jalan-jalan ke mall atau liburan juga bisa kamu kenakan dengan pasanganmu lho. Kamu bisa memakai mini dress dengan bahan kaos yang santai dan nyaman berikut ini, kemudian si dia bisa mengenakan kaos dengan bahan senada dan bawahan celana pendek. Dijamin bikin hari-hari kamu dan si dia semakin romantis.
source: https://ae01.alicdn.com