1. Strawberry Creme Frappuccino

Saat udara panas pasti ingin minum minuman yang segar 'kan? Frappuccino dengan sentuhan saus strawberry dan aroma buah yang segar ini akan menambah kesegaran saat melepas dahaga.
source: http://spotlight-media.jp/article/149359883479777547

2. Fruits on Top Yoghurt Frappuccino with Crushed Nuts

Yoghurt yang sehat dipadu dengan jelly rasa buah-buahan seperti jeruk, strawberry dan peach ini kurang lengkap tanpa topping whipped cream! Wah, sepertinya segar sekali. Tapi kalorinya 492 kcal, ups!
source: http://www.fashion-press.net/news/16281

3. Chunky Cookie Frappuccino with Chocolate Chip

Minuman yang satu ini juga populer di tahun sebelumnya, dan tahun ini Starbucks Jepang menambahkan chocolate chip di atasnya! Cokelat di dalam, cokelat di luar. Yummy!
source: http://www.starbucks.co.jp/beverage/frappuccino/4524785266216/

4. Almond Milk Frappuccino & Latte with Honey Crunch

Almond milk bisa menjadi alternatif untuk Minasan yang sedang diet, karena kandungan lemaknya lebih sedikit dan rendah kalori. Dipadu dengan madu yang merupakan pemanis alami dan taburan honey crunchnya bikin minuman ini makin gregetin!
source: http://girls-hapiness.club/archives/4686

5. Caramelly Sakura Chocolate Latte & Frappuccino

Paduan karamel, cokelat putih dan sentuhan warna pink dari bunga sakura ini selalu ditunggu-tunggu banyak orang khususnya para wanita setiap tahunnya. Walaupun musim sakura sudah lewat, tidak ada salahnya membahas minuman yang indah dipandang ini 'kan?
source: http://www.fashion-press.net/news/15106
Sayangnya menu-menu di atas hanya bisa didapatkan di Starbucks Jepang pada waktu tertentu saja. Kalau Minasan berkesempatan pergi ke Jepang dalam waktu dekat, boleh dicoba menu barunya!