Belanja Sampai Puas
From A to Z  produk kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak, semua ada di IMBEX 2017. Ada sekitar 200-an brand yang berpartisipasi dalam IMBEX. Dan hanya dengan membayar Rp 25.000,- kamu sudah bisa masuk dan mendapatkan akses ke seluruh area eksibisi. Kamu juga dapet kupon untuk mengambil goodie bag gratis dari brand tertentu, lho Moms! Hari gini siapa sih yang enggak suka dengan hal gratis.
 

IMBEX ini super luas, Moms. Bisa-bisa sampai sana kamu bingung mau mulai dari mana untuk melihat-lihat. Apalagi produknya juga beragam mulai daari stroller, selimut bayi, perlengkapan mandi bayi, mainan, popok, makanan dan snack bayi, minyak telon, baju bayi, pompa asi, dan masih banyak lagi, lho Moms. Kebayang  kan dalam satu tempat ada semua kebutuhan? Memudahkan kamu untuk berbelanja kebutuhan, tapi juga membuat bingung ada banyak pilihan untuk dibeli.
 

Brand-brand seperti Pigeon, Zwitsal, Yummy Bites, Promina, Blibli, brand internasional maupun brand lokal ada di IMBEX. Masing-masing brand pun punya promo-promo menarik. Mulai dari diskon sampai produk gratis untuk pembelian tertentu. Waktu Beautynesia kesana sih banyak banget Moms yang memborong popok, snack bayi, bahkan antre menanyakan ketersediaan stroller yang ternyata lagi diskon besar-besaran. Bahkan hari pertama IMBEX, tanggal 1 Desember 2017, Hall A dan B JCC Senayan sudah penuh dengan orang. Sampai susah banget jalan, lho Moms karena penuh banget.
 
baca juga

Yang hadir ke IMBEX tentu saja enggak cuma para ibu saja. Ayah juga datang tentu saja untuk bantu memilih sekalugus membawakan belanjaan yang super banyak itu.


Kegiatan-Kegiatan Menarik untuk Si Kecil
Nah, IMBEX itu enggak cuma belanja aja, Moms. Si kecil juga bisa beraktivitas di sini. Ketemu sama karakter kartun, bermain, menari, dan ada lomba-lomba juga seperti lomba mewarnai. Beberapa brand menyediakan area bermain untuk anak. Dan mainannya tentu saja seru-seru dan mengasah kemampuan motorik anak. Di sudut pintu keluar pun ada area playground tempat anak-anak bermain perosotan dan berfoto, lho Moms.
 

Pokoknya nggak mengherankan lagi kalau IMBEX yang diselenggarakan selama 3 hari ini selalu penuh dengan pengujung. Hari pertama sudah padat karena pengunjung fokus untuk berbelanja. Biasanya setelah hari pertama, pengunjung akan kembali lagi di hari kedua dan ketiga sekadar untuk mengajak anaknya bermain dan mengikuti acara di panggung utama yang memang ditujukan untuk anak-anak.
 
baca juga

Gimana Moms? Tertarik untuk datang ke IMBEX 2017 tahun depan? Belanja sekaligus ajak si kecil main? Seru banget pokoknya!