Sahar Tabar - Angelina Jolie


Belakangan dunia sempat geger dengan pemberitaan seorang gadis asal Iran yang mengaku sudah melakukan 50 operasi plasik agar mirip Angelina Jolie. Tapi alih-alih mendapat wajah mirip Angelina Jolie, gadis bernama Sahar Taba tersebut malah mendapat julukan gadis zombie. Publik sangat percaya dengan berita ini terutama karena banyaknya foto Sahar Tabar yang dipercaya telah melakukan operasi plastik.

Tapi setelah beberapa lama berita tersebut beredar, publik kembali dikagetkan dengan pengakuan Sahar Tabar yang mengatakan bahwa pengakuan sebelumnya adalah kebohongan belaka. Ia mengaku menjalani beberapa prosedur operasi plastik tapi tidak seekstrim pengakuan sebelumnya. Wajah seperti zombie yang tersebar selama ini hanya merupakan keajaiban dari sebuah make up.

source: https://www.youtube.com/watch?v=LdYkA9zwL-I


 

Kelly Chandler - Jennifer Aniston


Kelly Chandler adalah seorang single mother yang menghabiskan USD 26 ribu untuk melakukan berbagai operasi plastik demi mendapatkan wajah seperti Jennifer Aniston. Kelly melakukan implan payudara, sedot lemak, dan juga operasi hidung untuk mengubah wajah dan tubuhnya. Usaha Kelly tersebut sepertinya cukup membuat mantan suaminya menyesal telah berpisah dengan Kelly.

source: https://thefix.nine.com.au


 

baca juga

Jordan James Parke - Kim Kardashian


Apakah kamu sudah pernah melihat Kim Kardashian versi pria? Jordan adalah seorang pria yang sangat mengidolakan Kim Kardashian. Demi mendapatkan wajah seperti Kim Kardashian, Jordan melakukan operasi plastik di bibir dan beberapa bagian wajahnya yang lain.

Selain ingin memiliki wajah seperti Kim, Jordan juga suka bergaya glamour ala Kim Kardashian dan ia bagian di akun social media miliknya. Uang yang dihabiskan Jordan juga tidak tanggung-tanggung yaitu sekitar 100 ribu pousterling atau setara dengan Rp 1.8 Milyar. Wow!

source: https://www.instagram.com/jordanjamesparke


 

Adam Daniel Guerra - Seperti Madonna


Jordan ternyata bukan satu-satunya pria yang melakukan operasi plastik agar mirip dengan idola wanitanya. Seorang pria bernama Adam Daniel Guerra juga rela melakukan berbagai rangkaian operasi plastik demi mirip dengan idolanya, Madonna. Biaya yang dikeluarkan Adam untuk melakukan operasi plastik mencapai USD 175 ribu.

Tapi tidak hanya sampai di sana saja, Adam juga harus mengeluarkan banyak uang untuk menjahit kostum unik agar semakin sempurna berpenampilan seperti Madonna. Uang yang ia keluarkan untuk kostum juga angkanya tidak kalah fantastis yaitu mencapai USD 100 ribu.

source: https://www.brilio.net


 

baca juga

Matt dan Mike Schlepp - Brad Pitt


Brad Pitt memiliki bukan hanya satu tapi langsung dua sekaligus fans yang rela melakukan operasi plastik demi mirip dirinya. Matt dan Mike Schlepp adalah sepasang pria kembar yang selalu kompak dan rela mengeluarkan uang demi operasi plastik agar mirip Brad Pitt. Keduanya mengaku operasi plastik yang mereka jalani membuat hidupnya lebih bahagia dan berhasil mebuat mereka lebih mudah mendapatkan wanita.

source: http://says.com


 

Yuh Reum Hong - Miranda Kerr


Operasi plastik memang sangat populer di negara Korea. Orang Korea yang melakukan operasi plastik biasanya menjadikan wajah artis Korea sebagai acuan, tapi berbeda dengan Yuh Reung Hom. Gadis ini justru melakukan operasi plastik agar mirip dengan Miranda Kerr.

Sejak kecil Hong kecil, memang banyak yang berkata pada ibunya bahwa tidak seperti gadis Korea. Hong hanya melakukan operasi pasltik pada bagian mata dan juga hidung untuk mendapatkan wajah cantik mirip Miranda Kerr ini.

source: http://www.dailymail.co.uk


 

Mikki Jay - Michael Jackson


Selain pria yang melakukan operasi plastik demi mirip idola waitanya, ternyata ada juga wanita yang ingin mirip dengan idola prianya. Mikki Jay adalah nama panggung dari seorang wanita dengan 3 anak yang meniru Michael Jackson.

Seperti yang kita ketahui, Michael Jackson juga melakukan banyak operasi plastik salama hidupnya. Jadi tidak heran wajah serupa juga bisa didapatkan melalui operasi plastik. Mikki Jay tidak hanya membuktikan bahwa ia berhasil mendapatkan wajah dan tampilan seperti King of Pop ini, tapi ia juga membuktikan bahwa ia juga bisa menyanyi dan memenanagkan kontes pencarian bakat. 

source: https://www.express.co.uk