Strong Woman Do Bongsoon

Beberapa penggemar drama Korea mungkin ada yang menonton drakor komedi romantis terfavorit ini lebih dari satu kali. Drakor komedi romantis yang meghadirkan pemeran utama Park Hyung Sik dan Park Bo Young ini memang layak jika menjadi drama komedi romantis terfavorit tahun ini. Ceritanya yang tidak biasa ditambah dengan karakter dari masing-masing pemain yang menggemaskan, sukses menjadi daya tarik tersendiri dari drama ini. Kalau ada yang belum menonton sebaiknya tonton sekarang deh! 

 

source: https://id.pinterest.com/pin/414471971946682668/


 

My Secret Romance

Drakor komedi romantis berikutnya yang menjadi favorit tahun ini adalah My Secret Romance. Serial ini juga menjadi istimewa juga karena merupakan drakor komedi romantis perdana dari OCN. Drama yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun ini ceritanya simpel tapi sweet banget deh. Menceritakan tentang cinta semalam di sebuah resort dan berujung pada kisah yang tak terduga. Kalau sudah pernah menonton drakor komedi romantis ini pasti ingin menontonnya kembali untuk mengusir penat.

 

source: https://id.pinterest.com/pin/435512226455479629/


 

baca juga

Introverted Boss

Drakor komedi romantis biasanya nih ceritanya banyak yang ala-ala Cinderella story gitu. Nah salah satunya drakor komedi romantis Introverted Boss ini yang bercerita tentang seorang CEO sebuah perusahaan yang sangat pemalu, sensitif dan bahkan takut berjumpa orang bernama Eun Hwanki. Namun semua mendadak berubah ketika datang seorang karyawati periang bernama Chae Ro Woon. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung tonton saja, Beautynesian!

 

source: https://id.pinterest.com/pin/609745237022766700/


 

Suspicious Partner

Penggemar Ji Chang Wook pasti tidak melewatkan dramanya satu ini. Suspicious Partner ini menjadi salah satu drakor komedi romantis yang menjadi favorit tahun ini. Meskipun ada sedikit muatan thriler, namun tidak menghilangkan kisah komedi romantis yang bisa membuat kamu tertawa dan menangis secara bersamaan. Suspicious Partner ini juga menjadi proyek drama terkahir Ji Chang Wook sebelum masuk wajib militer lho!

 

source: https://www.soompi.com/2017/07/13/20-moments-suspicious-partner-swooned-gasped-laughed-fist-pumped-air/


 

baca juga

Fight For My Way

Drakor komedi romantis satu ini memberikan pesan bahwa usia tidak menentukan kedewasaan seseorang. Hal ini bisa dijumpai pada karakter yang dimainkan oleh Park Seojoon dan Kim Ji Won yang berusaha mengejar mimpi mereka masing-masing. Bahkan pada akhirnya persahabatan mereka berubah menjadi kisah cinta. Beautynesian sudah menonton drama Fight For My Way, belum?
 

source: http://entertainment.inquirer.net/231050/5-reasons-why-one-k-drama-has-fought-its-way-to-viewers-hearts