Beberapa aktris di bawah ini rasanya pantas untuk mendapatkan gelar “Queen of Romantic Comedy”, karena seringkali memerankan tokoh wanita dalam drakor komedi romantis. Tak jarang pula, drama Korea komedi romantis yang mereka perankan kemudian mendapat rating tinggi dan sukses di pasaran. Dengan akting yang memukau serta paras cantik, ini dia 3 aktris yang selalu sukses memerankan drama romantis Korea.


Gong Hyo-jin


Wajah Gong Hyo-jin tentunya sudah sangat familiar bagi kamu penonton setia drama romantis. Aktris kelahiran tahun 1980 ini sudah banyak memainkan tokoh utama wanita di drama Korea komedi romantis populer, seperti Pasta (2010), It's Okay, That's Love (2014), The Producers (2015), dan drama terbarunya, Jealousy Incarnate (2016).

Di berbagai drama hits tersebut, Gong Hyo-jin sudah beradu akting dengan banyak aktor tampan, sebut saja Jo In-sung, Kim Soo-hyun, dan Jo Jung-sook, hingga aktor senior Lee Sun-kyun dan Cha Tae-hyun. Kerap memerankan tokoh yang ceria dan lovable, setuju enggak nih kalau aktris yang pernah meluncurkan lini fashion hasil kolaborasi ini patut diberikan gelar “Queen of Rom-com”?

source: https://www.dramafever.com


Hwang Jung-eum


Aktris cantik yang baru menikah tahun lalu ini patut kamu acungi jempol. Pasalnya, Hwang Jung-eum tidak hanya pandai berakting, tetapi juga tidak segan-segan dalam menunjukkan totalitasnya demi peran di dalam drama.

Ibu dari 1 anak ini pernah mengubah penampilan secara drastis demi memerankan tokoh dalam drakor komedi romantis She was Pretty (2015) yang juga dibintangi oleh Park Seo-joon dan Siwon. Selain itu, Ia juga kerap mengisi layar kaca dalam perannya di berbagai drama romantis hits seperti Kill Me, Heal Me (2015) dan Lucky Romance (2016). 

source: https://www.allkpop.com
baca juga


Yoon Eun-hye


Lama tak terdengar, bukan berarti bisa kamu lupakan begitu saja. Aktris cantik yang sedang hiatus ini sudah bermain dalam banyak drama sejak tahun 2006, dan beberapa di antaranya merupakan drama komedi romantis yang bisa membuat kamu melting, seperti Princess Hours (2006), Coffee Prince (2007), My Fair Lady (2009), Lie to Me (2011), dan Marry Him If You Dare (2013).

Beberapa dari drama tersebut bahkan patut dianggap drama romantis klasik terbaik sepanjang masa, seperti Princess Hours misalnya. Kamu yang sudah rindu dengan kehadiran aktris 33 tahun ini, yuk throwback sambil nonton kembali drama romantis hits Yoon Eun-hye sambil menunggu comeback-nya di dunia entertainment!

source: http://flashlarevista.com


Menurutmu, siapa lagi aktris yang juga patut diacungi jempol karena aktingnya di drama komedi romantis? Yuk share siapa aktris favoritmu!