Innisfree Green Tea Seed Serum

Mau tahu produk Innisfree lainnya yang telah menjadi produk laris selama bertahun-tahun? Ya, produk yang satu ini juga cocok untuk kulit wajah berminyak dan efektif menghilangkan jerawat!
source: http://koreanlolyshop.com/produk/innisfree-the-green-tea-seed-serum-sample
INNISFREE Green Tea Seed Serum serum pelembab dan menutrisi yang dibuat dari bahan organik berupa biji greentea yang khusus dipetik dari kebun green tea organik di Pulau Jeju. Biji-biji green tea ini akan mensuplai kelembapan secara intensif. Bahan natural hidrat dari betaine berguna untuk mempromosikan kelembapan sampai layer kulit terdalam. Serum ini berguna juga untuk menciptakan kulit yang lembab dan bersih.
source: http://fermosahouse.blogspot.com/2013/07/innisfree-green-tea-seed-serum.html
youtube:VXfSMQA2jzw
source: https://www.youtube.com/watch?v=VXfSMQA2jzw
[HD] 150430 SNSD Yoona - Innisfree The Green Tea Seed Serum CF.

Terbuat dari bahan alami

Serum ini terbuat dari bibit teh hijau yang mengambil kelembaban alami dari tanah, membuat kulit anda menjadi segar. Bunga bibit teh hijau yang mekar di musim gugur menyimpan energi lebih banyak daripada yang mekar di musim lain dan akan mekar 2-3 kali lebih lama karena kelembaban cuaca musim gugur yang merupakan factor penting dalam persemaian tunas. Bahan alami serum ini mampu mengeluarkan kelembaban ke luar lapisan kulit dan melembabkan dari dalam kulit. Essence pertama dengan tekstur seperti air namun 5 kali lipat lebih lembab.
source: http://auliazahradiba.blogspot.com/
source: http://beautyhome.vn/green-tea-seed-serum-innisfree-tinh-chat-duong-tra-xanh-921.htm
Selain cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat apa saja keuntungan memakai produk yang satu ini?
melembabkan kulit
menutrisi kulit dengan anti-oksidan dari ekstak greentea seed
mudah meresap, dan tidak mengkilap
teksturnya seperti jelly cair
membuat kulitku terasa kenyal dan glowy sehat
isinya banyak 80ml
wanginya agak maskulin, terlalu strong buatku
source: http://glitteryhoney.blogspot.com/2012/09/innisfree-greentea-seed-serum.html

Cara pemakaian

Teteskan secukupnya pada tangan, tepuk-tepuk pada wajah secara merata dengan ujung jari agar lebih menyerap. Urutan penggunaan: serum - toner - lotion - essence - eye cream - cream
source: http://www.memorable-days.net/2014/02/review-innisfree-green-tea-seed-serum.html

Pro

Teksturnya cair banget dengan warna bening keruh. Tapi begitu di aplikasikan ke wajah dan ditepuk-tepuk dapat terserap dengan baik. Oiya, di aku ini dapat mengurangi tambang minyak diwajah. Jadi walau melembabkan tapi gak bikin wajah oily.
source: http://auliazahradiba.blogspot.com/
Pertama kali saya pakai, saya pencet botolnya dua kali, saya leberkan di tangan kayak pakai sabun lalu saya aplikasikan ke wajah saya. Cepetsih keringnya diwajah karena cairannya gak begitu kental dan gk begitu cair, lalu setelah kering saya pakai innisfree greentra pure cream. Dari pertama pakai, ada jerawat yg seperi mau tumbuh, waktu saya mau bersihkan wajah, eh jerawatnya gak jadi tumbuh. Kempes da gak ada bulatan minta di pencetnya.. Jerawat nasinya pun gak ada.
source: http://cucucuap.blogspot.com/2014/02/review-innisfree-greentea-series.html
Saat dipakai serumnya menyerap dengan baik dan tidak berminyak. Saat ini hampir kuhabiskan serumnya dan perkembangan nya kulitku lebih terasa kenyal dan lembab dari sebelumnya, saat bangun tidurpun kulitku gak kusam seperti dulu tapi terlihat glowy sehat.
source: http://glitteryhoney.blogspot.com/2012/09/innisfree-greentea-seed-serum.html
source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2013/07/30/innisfree-green-tea-seed-serum/

Kontra

Isi kemasan full size nya 80 ML dengan banderol 275k sampai 290k. Wah muahal ya... Hehehe.. #Repurchase for full size? No thanks. Ini kemahalan ya buat aku... Hehe
source: http://auliazahradiba.blogspot.com/
Tapi bekas jerawat lama berkurangnya, udah sebulanan pakai tidak terlalu kelihatan bekas jerawat ilang disaya.
source: http://cucucuap.blogspot.com/2014/02/review-innisfree-greentea-series.html
Menurutku memang kualitas yang ditawarkan pas dengan harganya, tapi ini bukan produk yang bagus-bagus amat. Kulitku jenis kering kombinasi dan aku hanya suka pakai ini untuk menambah kelembapan ekstra pada kulitku. Tapi pakai produk ini saja tidak cukup, karena serum tidak dibuat untuk dipakai sendiri.
source: http://www.memorable-days.net/2014/02/review-innisfree-green-tea-seed-serum.html
Semoga setelah memakai produk ini bisa secantik Yoona ya! Apakah Minasan juga suka memakai serum di awal perawatan kulit?