Tentang Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Apakah Minasan suka maskeran di rumah? Apakah Minasan memiliki problem seperti kulit berminyak atau berjerawat? Berarti Minasan sedang membaca artikel yang tepat!
source: http://www.ebay.com/itm/Innisfree-Jeju-Volcanic-Pore-Clay-Mask-100ml-/200625838650
Masker dari tanah liat vulkanik Jeju menyerap minyak berlebih secara intensif dan mengecilkan pori-pori kulit. Tanah liat vulkanik Jeju merupakan material langka yang diformulasikan dari lava akibat erupsi gunung berapi di Pulau Jeju yang dipadatkan sehingga dapat menyerap kotoran dan sebum yang tersimpan di bawah pori-pori kulit.
source: http://glorychen.blogspot.com/2014/04/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html
source: http://chocolatestardust.blogspot.com/2013_01_01_archive.html
Manfaat:
- Mengencangkan pori-pori
- Menghilangkan sebum
- Membersihkan secara menyeluruh
- Mencerahkan kulit
- Memberikan efek sejuk pada kulit
source: http://glorychen.blogspot.com/2014/04/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html

Produk Ramah Lingkungan

Selain formulanya yang ajaib, Innisfree memang tidak setengah-setengah dalam mengusung konsep eco-friendly karena kemasannya pun 100% bisa didaur ulang.
source: http://www.misskattie.com/2012/08/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html
Innisfree sungguh mengajak konsumen nya untuk slalu melestarikan alam yg salah satunya terlihat dari packaging yg digunakan. Packaging produk Innisfree 100% bisa didaur dan untuk memudahkan daur ulang, Innisfree tidak menggunakan lem sama sekali dan menggunakan soy oil ink untuk mencetak tulisan2 yg ada di packaging nya.
source: http://glorychen.blogspot.com/2014/04/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html
Yuk kita dengar pendapat dari para beauty blogger di bawah ini!

Pro

Waktu pemakaian pertama kali aku gak merasakan adanya perubahan, tapi setelah aku rutinin 3 kali seminggu baru aku mulai merasakan minyak di wajah mulai berkurang. Aku suka sekali dengan masker ini karena aku merasakan produksi minyak di wajahku lumayan berkurang dan itu membantu wajahku sehingga mencegah adanya jarawat.
source: http://gratefulbeauty.blogspot.com/2013/07/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html
Efek yg langsung aku rasakan setelah melakukan peeling dan dilanjutkan dengan masker ini yaitu kulit aku jadi terlihat lebih bersih, cerah seketika, halus dan jadi kenyal. Pori-pori jadi lebih mengecil, komedo jadi berkurang dan mengurangi kemerah2 an di wajahku. Walau nyaris ga ada efek nya pada jerawat ku maupun bekas nya tapi aku suka sensasi dingin nya pas dipake dan efek bikin muka lebih bersih dan glowing setelah dipake.
source: http://glorychen.blogspot.com/2014/04/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html
Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask gak bikin muka kering seperti mask lumpur lain malah bikin kulit lebih halus dan kalau mask ini aku pakai siang kerasa muka aku minyaknya agak kurangan. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini juga ngebantu jerawat aku cepet mateng dan kalau baru baru gejala jerawat bisa langsung di olesin di area yg bakal jerawat bikin jerawatnya gak jadi nongol. whuaaa ^^
source: http://lovalica.blogspot.com/2013/03/innisfree-jeju-volcanic-pore-clay-mask.html
source: http://lavoguefemme.com/2011/08/review-innisfree-jeju-volcanic-pore-clay-mask/

Kontra

Saya pakai masker ini rasanya ga ada cooling effect, ga ada rasa tightening juga. Oyaaa, kan saya dengar masker ini bisa menghilangkan jerawat. Udah saya coba notol-notolin masker di jerawat saya semalam sampe pagi, ternyataaaa ga ada yang kempes :( Atau karena baru sekali ya saya cobanya? Oya, dia ga dilengkapi spatula, jadi ga enak banget kan ngobok-obok pake jari :(
source: http://leftorite.blogspot.com/2014/02/innisfree-jeju-volcanic-pore-clay-mask.html
Masker ini sangat mudah dibaurkan di wajah dan juga cepet mengering jadi harus agak cepet diratakan plus jangan lupa segera menutup jar nya agar sisa masker dalam jar tidak mengering. Satu kekurangannya yaitu tidak dilengkapi dengan spatula jadi menurut aku terasa agak kurang higenis gitu karena mesti pake tangan.
source: http://glorychen.blogspot.com/2014/04/review-innisfree-jeju-volcanic-pore.html
Untuk minyak wajah saat dibilas terasa terangkat, tapi beberapa menit kemudian keluar lagi deh *kayaknya perlu buka kilang minyak deh di hidung nie T_T*. Untuk komedo, di saya tidak terlihat perubahan berarti, mungkin harus rajin ya pakenya. Okay I'll try. Untuk jerawat saya baca review orang ada yang bikin mata jerawatnya keluar, or kempes. Tapi saya coba di jerawat saya, umm koq gak ngefek ya? Ada yang salah dengan kulit saya? Apa punya gen kulit badak?
source: http://dinisetiyorini.blogspot.com/2013/05/beauty-review-innisfree-jeju-volcanic.html
Karena termasuk produk skincare, hasil maksimal tentu baru akan terasa setelah pemakaian rutin. Apakah Minasan yang memiliki keluhan jerawat tertarik untuk mencoba produk dari Innisfree yang satu ini?